XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”, dimana dengan kartu perdana ini, pelanggan akan mendapatkan manfaat “tanpa batas” untuk layanan panggilan/voice, SMS, dan akses internet.

Program promo yang berlaku mulai 7 Juli – 31 Desember 2017 ini, selain sebagai pengembangan program “Super Ngobrol” sebelumnya yang mendapatkan apresiasi cukup baik dari pelanggan, juga merupakan salah satu upaya XL untuk terus mendorong penggunaan layanan data bagi pelanggannya dan memberikan manfaat maksimal untuk mendorong pelanggan beralih ke layanan data.

XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana “Super Ngobrol Baru”

Mochamad Imam Mualim, Caretaker Vice President East Region XL Axiata mengatakan, tingkat kemampuan pelanggan dalam mengakses layanan data di setiap daerah itu berbeda-beda.

“Karena itu, kami berharap melalui program promo yang memberikan manfaat dasar untuk layanan panggilan/voice dan SMS ini, bisa menstimulasi mereka untuk beralih menggunakan layanan data,” terangnya di Bantimurung Sky Pool Lt. 8 – Best Western Papilio Hotel Surabaya, Senin (17/7/2017).

Imam juga menambahkan, melalui program XL Super Ngobrol Baru ini, XL Axiata berharap akan membuat pelanggan tidak akan khawatir lagi mengenai biaya panggilan dan SMS ke sesama nomor XL. Dengan demikian, pelanggan bisa lebih leluasa untuk mengalihkan biaya tersebut untuk penggunaan layanan data.

“Manfaat yang bisa ditawarkan program ini adalah berupa gratis nelpon dan SMS tanpa batas ke semua nomor XL, nelpon Rp 1/detik ke operator lain, Rp 50 per SMS ke operator lain, dan akses internet Rp 50/MB,” tambah Imam.

Selain itu, masih menurut Imam, pelanggan masih akan mendapatkan manfaat berupa gratis nelpon tanpa batas melalui WhatsApp dan LINE, gratis akses YouTube 100MB/bulan, serta gratis berlangganan dan akses ke program “XL SuperNonton”.

Untuk bisa mendapatkan manfaat program promo Super Ngobrol Baru ini pelanggan harus membeli Kartu Perdana “XL Super Ngobrol Baru” yang bisa didapatkan dengan mudah di outlet-outlet terdekat. (men)

Leave a Reply