Profira Kembali Buka Cabang ke-7 di Usianya yang ke-7 Tahun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tepat berusia 7 tahun, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic meresmikan cabangnya yang ke 7 di daerah Surabaya bagian Tengah, tepatnya di jalan Trunojoyo 39 Surabaya.

Grand opening cabang yang disebut “Profira Clinic Central” dan menjadi cabang yang ke 3 di Surabaya ini, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf.

Grand opening Profira Clinic Central Surabaya, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh istri Wakil Gubernur Jawa Timur, Fatma Saifullah Yusuf

Dalam rangka grand opening ini pula, dengan mengambil tema ”The Wonderful Women” yang digelar selama empat hari (3–6 Agustus 2017), Profira Clinic Central menggelar acara gathering bersama dengan menyajikan Beauty Talkshow ”The Key to Flawless Skin” by Michelle Quan, Fashion Show oleh Tadashi Shoji, serta bincang santai update beauty trend ”Unlock Your Beauty” dengan para dokter Profira.

Dr. Fifin Marini, M. Biomed, President Director Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic mengatakan, memulai perjalanan dari tahun 2010, saat ini Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic telah mampu menjadi salah satu pilihan dan dipercaya oleh masyarakat sebagai salah satu klinik kecantikan dan anti penuaan yang terbaik.

“Kehadiran kami memang terbilang masih cukup muda, namun usia tidak menjadi jaminan bagi kesuksesan usaha dibidang klinik kecantikan dan anti penuaan. Ini terbukti dengan keberadaan Profira yang bisa diterima dengan baik, dan bahkan memiliki cukup banyak pelanggan yang loyal,” terangnya disela acara Grand Opening Profira Clinic Central, Kamis (3/8/2017).

Team dokter ahli yang menjadi kunci keberhasilan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic

Keberhasilan Profira ini, masih menurut Dr. Fifin, selain karena di dukung oleh tenaga medis dan non medis yang professional dibidangnya, juga karena Profira selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan.

“Kami selalu memikirkan kebutuhan pelanggan dengan sungguh-sungguh dan memberikan penanganan yang professional, yang juga didukung oleh para dokter berpengalaman dibidangnya. Inilah yang menjadi kunci keberhasilan Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic agk bisa diterima oleh pelanggannya,” tambah Dr. Fifin.

Dalam kesempatan Grand Opening Profira Clinic Central ini juga, Proflra Aesthetic & Anti Aging Clinic kembali mempersembahkan inovasi dan solusi perawatan bagi pelanggan setianya, yakni Profira 4R Logy Code III Beautification, yang merupakan generasi ketiga dari Profira 4R Logy.

Dr. Fifin Marini, M. Biomed, President Director Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic

Perawatan yang mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif, serta mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural, Proflra 4R Logy Code III Beautification, memiliki empat keunggulan dalam satu sesi perawatan, yaitu; Re-shape (membentuk kembali area tertentu), Re-volume (mengisi kembali bagian yang cekung), Rejuve (memperbaiki tekstur kulit), dan Refine (mengurangi kerutan).

Prosedur perawatan ini hanya membutuhkan waktu 45 – 60 menit dengan waktu pemulihan relative singkat. Hasil akan langsung terlihat, meski untuk hasil maksimal akan terlihat dua minggu setelah perawatan.

Sementara Operational Manager Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, Anita Indri Emiliani menambahkan, kehadiran Profira di Surabaya bagian tengah ini selain untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, juga untuk senantiasa memberi pelayanan dan kenyamanan yang terbaik bagi semua pelanggan.

“Dan selama masa grand opening Profira Clinic Central (3–6 Agustus 2017), kami telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik, serta berbagai hadiah lainnya,” tambah Anita. (men)

Leave a Reply