Best Western Papilio Hotel dan WIKA Bagikan 387 kg Daging Kurban

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Best Western Papilio Hotel, Wika Realty, Wika Beton, dan Wika Wilayah IV, Building Management yang mengelolah Apartment Tamansari Papilio bersama-sama menggelar acara Idul Adha yang jatuh pada tanggal 1 September 2017.

Melalui gabungan beberapa perusahaan tersebut, terkumpul total hewan kurban sebanyak 2 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing.

Best Western Papilio Hotel dan WIKA Bagikan 387 kg Daging Kurban

Seperti dikemukakan Intan Manullang, Marketing Communication Best Western Papilio Hotel Surabaya, acara ini dimulai dengan Sholat Ied bersama di Lacewing Ballroom bersama tamu-tamu hotel Best Western Papilio, para karyawan dan juga masyarakat umum.

“Setelah itu acara dilanjutkan dengan proses penyembelihan dan pemotongan hewan-hewan kurban, tentunya pemotongan kurban ini dilakukan dengan cara-cara Islam,” terangnya.

Dari total 2 Sapi dan 4 Kambing ini terkumpul 378 kantong dengan berat masing-masingnya 1 kilogram untuk para warga sekitar Gayungan dan sekitarnya yang sudah mendapatkan kupon yang dibagikan.

Andrian Yulianto, Ketua Panitia pelaksanaan acara di Idul Adha ini menambahkan, seluruh keluarga besar Tamansari Papilio berharap acara ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mempererat hubungan masing-masing unit instansi.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa membuat keluarga besar penghuni Tamansari Papilio bisa lebih Guyup dan lebih kompak dalam bekerjasama,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply