UNIQLO Resmi Membuka Gerai Pertamanya Di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – UNIQLO, Perusahaan ritel fashion dari Jepang secara resmi membuka gerai pertamanya di Surabaya, di Tunjungan Plaza 3 lantai LG. Mengambil lahan seluas 2.000 m2, Uniqlo menampilkan berbagai koleksi produk fashion yang lengkap. Dan dalam waktu dekat UNIQLO juga akan membuka gerai ke-13 di Pakuwon Mall pada 15 September 2017.

“Kami merasa terhormat dan senang di pembukaan gerai pertama kami di Surabaya,” kata Michiaki Tanaka, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia.

UNIQLO Resmi Membuka Gerai Pertamanya Di Surabaya

Tanaka juga menambahkan, Uniqlo telah hadir di Indonesia sejak tahun 2013 dengan memperkenalkan LifeWear (pakaian inovatif) yang memiliki desain universal, serta kenyamanan yang dirancang untuk semua orang.

“Khusus Surabaya, pelanggan disini akan menjadi yang pertama dan eksklusif dalam peluncuran koleksi Flannel, yang tersedia lebih dari 45 warna dan pola untuk pria, wanita, dan anak-anak yang bisa dipakai dalam segala kesempatan,” tambah Titis Kartikapani, PR PT Fast Retailing Indonesia.

Titis juga menambahkan, pelanggan juga dapat melihat produk teknologi ikonik dari Uniqlo seperti AIRism, pakaian dalam fungsional yang menjaga dari lembab dan cuaca panas di Surabaya. Juga ada Heattech, pakaian dalam yang tipis, hangat, yang terdiri dari empat benang untuk mengoptimalkan kenyamanan dengan menyerap kelembaban tubuh, dan mengubahnya menjadi panas yang terkumpul dalam serat kantong udara, sehingga membuat tubuh tetap hangat. Ultra Light Down yang menggabungkan kehangatan dan kelembaban serta kain yang terbuat dari serat ultrafine yang tahan lama dan ringan. (men)

Leave a Reply