Anniversary Ciputra Golf ke 22, Gelar Stunning Indonesia Golf Tournament

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Menyambut hari jadinya yang ke 22 tahun, Ciputra Golf Surabaya sebagai Padang Golf terbesar di Jawa Timur, kembali menggelar sebuah event akbar ”Stunning Indonesia Golf Tournament”.

Dikatakan General Manager Ciputra Golf, Club & Hotel, Retno Widyaningsih, dipilihnya Stunning Indonesia dalam perhelatan akbar Ciputra Golf Anniversary ke-22, untuk lebih mengenalkan kecintaan pada Indonesia yang memiliki begitu banyak destinasi wisata.

Anniversary Ciputra Golf ke 22, Gelar Stunning Indonesia Golf Tournament

“Stunning Indonesia adalah sebuah slogan yang dipilih untuk menggambarkan kekaguman, kecintaan dan kebanggaan Ciputra Golf, Club & Hotel sebagai bagian dari Pariwisata Indonesia,” terangnya, saat jumpa pers di Palimanan Resto, Sabtu (9/9/2017).

Oleh karena itu, masih menurut Retno, selain nuansa yang ditampilkan berbau Indonesia, dalam Gala Diner yang akan digelar Minggu 17 September 2017 di Driving Range Ciputra Golf sebagai puncak acara perayaan Anniversary Ciputra Golf, Club & Hotel, juga akan diwarnai dengan ppenampilan berbagai kesenian dan tarian tradisional Jawa Timur, yang ditunjang dengan menu sajian masakan Indonesia.

General Manager Ciputra Golf, Club & Hotel, Retno Widyaningsih bersama Direktur Ciputra Prpperty,Sutoto Yakobus saat memberi penjelasan kepada media

Golf Tournament 5 Milyar

Retno juga menjelaskan, Stunning Indonesia Golf Tournament 2017 ini akan digelar pada tanggal 10, 16 & 17 September 2017, dengan target peserta 600 golfer dari seluruh Indonesia melalui empat kali shotgun.

Pembukaan turnamen akan dilakukan pada hari Minggu 10 September 2017 dengan tee off pukul 06.00 WIB. Sementara Shotgrm ke-2 akan berlangsung pada Sabtu, 16 September 2017 dengan tee off pada pukul 06.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan shotgun ke-3 dengan tee off pukul 12.30 WIB.

“Hari berikutnya pada Minggu, 17 September 2017 akan dilaksanakan shotgun ke-4 sebagai turnamen pamungkas, yaitu tumamen “Special 27 Hole” dengan tiga atmosfer yang berbeda di setiap sembilan holenya, sebagai penutup Turnamen Golf Anniversary,” lanjut Retno.

Tumamen golf ini nantinya akan diwamai dengan berbagai persembahan hadiah yang total mencapai 5 milliar, terdiri dari hadiah hole in one dengan variasi hadiah mobil-mobil mewah. Bahkan  pada malam Gala Dinner, peserta turnamen yang beruntung juga berhak membawa pulang hadiah Super Grand Lucky Draw yaitu satu unit mobil Honda Mobilio dan Honda Brio.

“Kami juga menyediakan berbagai hadiah lucky draw hingga super grand lucky draw yaitu satu unit Samsung S8+, di setiap shotgunnya,” pungkas Retno. (men)

Leave a Reply