Leeven & Co Buka Gerai Off-Line Pertamanya di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Berkembangnya industri kreatif di Indonesia mendorong Leeven & Co sebagai Toko seni dan craft untuk hobi, yang sudah hadir secara online selama 2 tahun terakhir, membuka gerai offline pertamanya secara resmi di Surabaya.

Toko seni yang beralamatkan di Jalan Kendangsari Industri 10 ini selain menjual barang-barang kebutuhan seni dan craft, juga sebagai ruang untuk berkumpulnya anak muda yang menggeluti industri kreatif.

Leeven & Co Buka Gerai Off-Line Pertamanya di Surabaya

Leeven & Co yang masih satu perusahaan dengan Toko Gading Murni, dalam pembukaanya bekerja sama dengan ARTOTEL Surabaya,mengambil tema Artology, dengan menggandeng berbagai macam komunitas sekaligus artis lokal maupun internasional.

Selain itu, digelar pula workshop, talkshow dari sisi bisnis sehingga pelaku seni tidak hanya berkarya tetapi juga mengerti bagaimana caranya memasarkan agar karya dapat di nikmati atau di konsumsi masyarakat luas.

Oktavia pemilik Leeven & Co menjelaskan, dengan memudahkan pecinta industri kreatif untuk mendapatkan barang yang mereka inginkan, pihaknya ingin mendukung tumbuh kembangnya artis2 kreatif di Surabaya khususnya.

“Jadi, nantinya di harapkan untuk kawasan Jawa Timur sendiri, Surabaya bisa menjadi pioner kota pusat berkembangnya industri kreatif di Jawa Timur,” ujarnya.

Beberapa produk yang akan di jual di Leeven & Co berasal dari merk terkenal tapi jarang bisa di dapatkan di toko offline di surabaya, seperti Zig Kuretake, Artline, Pebeo,V-Tec, Lyra Giotto, Maries, maupun Carla Craft. (men)

Leave a Reply