lsuzu New mu-X 2017 Resmi Hadir di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah diluncurkannya pada tanggal 2 Agustus 2017 lalu di Jakarta, kini Isuzu New mu-X 2017 untuk pertama kalinya hadir di Surabaya, melalui acara Roadshow Exhibition Isuzu New mu-X 2017.

Acara yang digelar PT Astra international Tbk -lsuzu sebagai Distributor kendaraan LCV di lndonesia selama 7 hari (18 – 24 September 2017) di Mall Ciputra World Surabaya ini, juga akan dilaksanakan di10 kota lainnya, yaitu Jakarta, Palembang, Balikpapan, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Solo, Medan, dan Makassar.

Seperti dikatakan FX Mardiono Danusaputro, Kepala Wilayah Operasional Astra lsuzu Jawa Timur, pada booth kali di Surabaya ini, Isuzu menampilkan 2 (dua) unit display dari segmen Light Commercial Vehicle, yaitu lsuzu New mu-X Royale dan lsuzu mu-X Premiere.

lsuzu New mu-X 2017 Resmi Hadir di Surabaya

“Namun diluar ini, tahun ini juga kami telah meluncurkan lsuzu New mu-X 4×4 yang diperuntukkan bagi segmen offroader, perusahaan pertambangan,perkebunan, minyak dan gas bumi,” terangnya pada kabarsurabaya.com di Surabaya, Senin (18/9/2017).

Margiono juga menambahkan, para pengunjung yang ingin merasakan fitur-fitur kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara yang dimiliki oleh lsuzu, bisa langsung merasakannya melalui test drive lsuzu mu-X.

“Dengan launchingnya lsuzu New mu-X 2017 di Kota Surabaya ini kami harapkan dapat meningkatkan penjualan kami khususnya di segmen SUV,” lanjutnya.

Meski masih ditopang mesin Turbo Diesel lsuzu 4JK1-TC Hi, 2.5L berteknoiogi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm, namun untuk versi terbaru ini, New lsuzu mu-X telah didukung system Turbocharge lntercooled VGS (Variable Geometry System).

Sementara untuk perubahan yang signifikan terlhat dari front facia and bumper, dimana memiliki grill tebal dan desain headlamp yang tampak mengalir, menjadikan desa’in muX Iebih agresif dan stylish.

Selain itu, projector headlamp-nya juga telah menggunakan lampu LED, sehingga cahaya terlihat lebih terang dan lebih tahan lama, tennasuk adanya fitur auto levelling headlamp dimana pengaturan posisi headlamp secara otomatis berdasarkan beban kendaraan dan saat terjadi pengereman.

Bahkan Isuzu mu-X juga sudah dilengkapi HDC Hill Descent Control sebagai pelengkap fltur keselamatan yang ada di Isuzu mu-X sebelumnya (ABS, EBD, BA, ESC, TCS, Hill Start Assist).

Keunggulan fitur HDC yaitu dapat membantu pengemudi dengan cara mengontrol rem untuk tetap pada kecepatan rendah saat meIaIui jalanan menurun, sehingga membuat Isuzu mu-X semakin aman untuk dikendarai.

Adapun harga yang dipatok untuk kendaraan ini di Surabaya, akan berada dikisaran Rp 488.500.000 untuk tipe New Premiere dan Rp 501.500.000 untuk varian tertinggi yaitu lsuzu New mu-X 2017 Royale. (men)

Leave a Reply