Di GIIAS Surabaya 2017, Daihatsu Tawarkan Program Angsuran Rp 1 Juta

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Daihatsu selalu aktif mengikuti rangkaian pameran otomotif yang ada, termasuk di GIIAS Surabaya Auto Show 2017 pada 20-24 September 2017 di Grand City, Surabaya.

Di gelaran GIIAS Surabaya 2017 kali ini, Daihatsu akan menampilkan lima unit andalannya, yaitu 2 Unit New Astra Daihatsu Ayla (1.0 dan 1.2), 1 unit Daihatsu Great New Xenia, 1 unit Astra Daihatsu Sigra, dan 1 unit Daihatsu Terios.

Dikatakan Budhy Lau, Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation, sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Surabaya, GIIAS Surabaya Auto Show 2017 juga menjadi sarana efektif untuk penjualan produk otomotif termasuk Daihatsu.

Daihatsu Ramaikan GIIAS Surabaya 2017 dengan program angsuran Rp 1 juta

“Pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil, khususnya di kota Surabaya dan sekitamya. Dan masyarakat Surabaya dapat melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan mereka, disertai program penjualan menarik yang telah kami siapkan untuk seluruh Sahabat Daihatsu,” ujarnya.

Sementara Arif Budiyanto, Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman Surabaya menjelaskan, khusus di event GIIAS Surabaya 2017 kali ini, Daihatsu telah menyiapkan program penjualan menarik untuk seluruh Sahabat Daihatsu yang ingin meIakukan pemesanan selama pameran ini, yaitu promo angsuran mulai Rp. 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu.

“Untuk paket promo kali ini, memang kami sesuaikan dengan kondisi. Jadi kami bisa fleksibel. Kalau pembeli ingin DP murah ya kita kasih yang DP murah. Tapi kalau ingin yang angsurannya murah, kami bisa juga lakukan. Bahkan kali ini kita ada promo angsuran Rp 1 Juta-an/bulan untuk seluruh tipe mobil Daihatsu,” ujarnya pada kabarsurabaya.com, Selasa (19/9/2017).

Bukan itu saja, masih menurut Arif, pihak Daihatsu juga telah menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, khusus di ajang GIIAS Surabaya 2017 kali ini.

Arif juga menambahkan bahwa untuk pameran selama 5 hari ini, Daihatsu menargetkan bisa meraih 80 surat pemesanan kendaraan (SPK), yang sangat besar peluangnya bisa tercapai.

“Kami optimis target ini bisa kita capai, karena di acara GIIAS tahun lalu saja kita bisa mencapai angka di 97 SPK,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply