Wuling Hadirkan Seri Confero Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah peluncuran perdananya pada 2 Agustus 2017 lalu, Wuling Motors (Wuling) kini menghadirkan seri Confero di GIIAS Surabaya Auto Show 2017. Dalam perhelatan yang berlangsung pada 20-24 September 2017 dan bertempat di Grand Convex Surabaya, Wuling secara resmi memperkenalkan produk pertamanya kepada masyarakat Jawa Timur.

Menempati booth seluas 180 meter persegi dengan konsep ‘My Wuling My Home’, Wuling turut memamerkan 3 unit MPV pertamanya, dimana salah satunya merupakan Confero S Cutting Unit. Adapun unit khusus tersebut menggambarkan kelapangan dan juga keluasan kabin dari seri Confero.

Wuling Hadirkan Seri Confero Di GIIAS Surabaya Auto Show 2017

Dikatakan Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors, dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang terus bertumbuh setiap tahunnya, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia. Hal inilah yang juga menjadi alasan Wuling untuk hadir dan memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat.

“Karena itu, kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan  mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” ujarnya di arena GIIAS 2017 Surabaya, Rabu (20/9/2017).

Disamping menjadi ajang perkenalan dan pameran, para pengunjung GIIAS Surabaya juga bisa mencoba sensasi berkendara Wuling Confero S melalui sesi test drive.

Tercatat ada 3 mitra dealer yang berpartisipasi dalam perhelatan ini untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik kepada para konsumen, diantaranya PT Wahana Auto Berlian (Wahana), PT Putra Perdana Indoniaga (Perdana) dan PT Arista Jaya Lestari (Arista).

Untuk seri Confero, Wuling menyajikan dua tipe yakni Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Kedua tipe ini menawarkan desain dan fitur yang berbeda dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pelanggan. Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Sedangkan, bagi  pelanggan yang gemar mobil bergaya sporty, dihadirkan Confero S yang dibekali dengan Day Running Light (DRL), projector Lamptwo-tone velgside-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan. Wuling menawarkan 5 pilihan warna untuk Confero dan Confero S yaitu sand brown, pristine white, carnelian red, starry black dan dazzling silver.

Sedangkan untuk memberikan jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun serta garansi suku cadang 1 tahun. (men)

Leave a Reply