Toyota Kenalkan All New Voxy di GIIAS Surabaya 2017

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam perhelatan GIIAS Surabaya 2017 yang merupakan rangkaian kegiatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sebelumnya yang digelar di ICE BSD City, Serpong, Banten, Agustus 2017 lalu, Toyota melalui founder dealer Toyota di wilayah Jawa Timur, Auto 2000, menampilkan 8 model kendaraan sebagai produk display, yaitu Fortuner TRD, Kijang lnnova Venturer, Yaris, New Agya, Avanza-Veloz, Sienta, Calya, serta pendatang baru dikelas High MPV, All New Voxy.

Dikatakan Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto, produk spesial All New Voxy yang baru-baru ini diluncurkan, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish.

Dan tentunya, kehadiran All New Voxy sebagai kendaraan di segmen high MPV ini akan membuat pilihan kendaraan keluarga untuk pelanggan Toyota semakin beragam. Selain untuk memberikan pilihan yang lebih luas kepada pelanggan, kehadiran All New Voxy diharapkan semakin mengokohkan posisi Toyota sebagai brand yang selalu hadir dengan produk terbaik bagi keluarga Indonesia.

Toyota Kenalkan All New Voxy di GIIAS Surabaya 2017

“Kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti kinerja pendahulunya di segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” tambah Soerjopranoto.

All New Voxy hadir dengan desain eksterior yang sporty dan stylish dengan tarikan garis dan permainan layer yang memancarkan aura sporty dan luxury pada penampilannya dan menjadi ciri khas mobil ini sebagai kendaraan high MPV.

“Konsep cutting edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih,” lanjutnya.

Sentuhan elegan dan dinamis juga terlihat pada desain engine hood sampai ke bagian bawah grille, dipadu dengan desain majestic square pada lampu depan (head lamp). Mobil ini juga dilengkapi LED Clearance Lamp yang terpisah dengan lampu utama, serta foglamp yang juga menggunakan teknologi LED seperti pada Alphard dan Vellfire.

All New Voxy jadi unggulan Toyota di GIIAS Surabaya 2017

Selain itu, All New Voxy juga menggunakan 16-inch Alloy Wheel dengan two-tone yang menggabungkan aksen inovasi dan kemewahan. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi ElegantAero Package, yang semakin membuat perpaduan desain, material dan permainan warna serta advance technology pada feature pendukung, menjadikan interior All New Voxy sangat mewah.

“Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya memberi aura modern dan user friendly, dengan ruang kabin yang luas,” tambah Soerjopranoto.

Bangku penumpang All New Voxy didesain dengan model captain seat berbahan kulit, tidak hanya menambah kenyamanan interiornya, tapi juga menambah kemegahannya.

Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode, serta 7 Airbags, Emergency Brake Signal [EBS], Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assit (HSA).

Disisi lain, Hendra Purnawan, selaku Operation Manager Auto2000 area Jawa Timur, merasa optimis bahwa kehadiran All New Voxy di tahun 2017 dapat mendukung penjualan Toyota dalam menghadapi kompetisi di pasar otomotif roda empat, khususnya di Jawa Timur.

”Dengan hadirnya All New Voxy pada event GIIAS Surabaya ini, saya yakin produk tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan mampu mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini,” ujar Hendra Purnawan. (men)

Leave a Reply