Rayakan Ulang Tahun Ke-38, Mondial Jeweler Luncurkan Koleksi Perhiasan Mewah

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Merayakan hari jadi yang ke-38 sejak gerai pertamanya dibuka di Singapore pada tahun 1979, Mondial Jeweler meluncurkan Fancy Intense Yellow–Cushion Shape jewellery Set istimewa, yang mewah dan elegan dan cocok dipakai pada setiap kesempatan, baik siang maupun malam hari.

Dikatakan General Manager Mondial Jeweler, Jenny Prasojo, Mondial Jeweler juga menampilkan berbagai koleksi Mondial Jeweler yang diprediksi akan menjadi trendsetter fashion perhiasan masa kini, seperti; kalung seberat 26 gram dengan perpaduan emas kuning dan putih yang dilengkapi berlian putih dengan besar total 11.699 carat dan batu tengah berlian intense yellow sebesar 3.02 carat dengan bentuk cushion.

Rayakan Ulang Tahun Ke-38, Mondial Jeweler Luncurkan Koleksi Perhiasan Mewah

“Tak hanya kalung, koleksi itu juga kami lengkapi dengan anting-anting yang dibuat juga dari perpaduan emas putih dan kuning seberat 5 gram, dikelilingi dengan berlian putih total besar 2.436 carat, dan memiliki batu tengah berupa berlian intense yellow pula sebesar 1.47 dan 1.48 carat dengan bentuk cushion,” terang Jenny di acara perayaan ulang tahun Mondial di toko Mondial Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Minggu (24/9/2017).

Jenny juga menambahkan bahwa Mondial juga memiliki cincin istimewa yang melengkapi Jewellery Set ini, yang dibuat dari emas putih dan kuning seberat 5 gram dengan taburan berlian putih 1.489 carat, serta memiliki batu tengah berupa berlian intense yellow2.31 carat dengan bentuk cushion.

Koleksi Perhiasan Mewah Mondial Jeweler

Dan sebagai bukti nyata konsistensi kesuksesan merek perhiasaan Indonesia ini, dalam acara itu pula, Mondial Jeweler juga menampilkan koleksi spesial hasil kolaborasi dengan desainer kenamaan, TexSaverio.

“Dalarn koleksi spesial ini Mondial Jeweler dan TexSaverio Privé mempersembahkan Elemental Collection-Earth Series, berupa jewellery set dengan desain yang mengusung keseimbangan antara kelembutan dan keindahan bunga-bunga dengan kekuatan uliran ranting dan batang pohon,” terang Jenny.

Koleksi Jewellery set mewah ini terdiri dari cincin yang dibuat dari paduan emas putih, rose, dan kuning seberat 15 gram, dihiasi dengan berlian putih sebesar 0.648 carat, berlian hijau dan berlian cokelat sebesar 0.310 carat, juga batu berharga berupa safir pink dan rubi sebesar 0.656 carat.

Selain cincin ada juga liontin memesona yang dibuat dari paduan emas putih, rose, dan kuning seberat 20 gram, dihiasi dengan berlian putih sebesar 1.284 carat, berlian hijau dan berlian cokelat 0.822 carat, serta batu berharga berupa safir pink dan rubi 1.410 carat. (men)

Leave a Reply