Roadshow YouTube FanFest Showcase Hadir di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – YouTube FanFest Showcase untuk pertama kalinya datang ke Surabaya dengan membawa lebih dari 5 nama besar YouTube kreator dan juga para kreator lokal untuk menghibur serta bertemu langsung dengan para penggemarnya di Surabaya.

Event yang dipersembahkan VIVO Smartphone ini, juga dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi kreator lokal dari luar Jakarta untuk mendapat pengalaman serupa dengan kreator di Jakarta, yakni menunjukkan talenta di atas panggung dan kesempatan berkolaborasi dengan top kreator.

Roadshow YouTube FanFest Showcase Hadir di Surabaya

Seperti dikemukakan Fibriyani EIastria, Head of Consumer Marketing, Google Indonesia, YouTube FanFest Showcase yang digelar selama tiga hari penuh muIai dari tanggai 6 – 8 Oktober 2017 di Ciputra World Mall Surabaya ini, beberapa kreator besar Indonesia Seperti Bayu Skak, Ria Ricis, SalshabiIIa dan Hanin Dhiya, serta kreator daerah seperti Gameiawa, Tepe46, Yudist Ardhana, serta Abdi Kos akan berbagi panggung dan meramaikan rangkaian YouTube FanFest Showcase dengan penuh kejutan bagi penggemamya.

“Bagi kami, festivai ini sudah tidak hanya tentang kreator yang ada di Jakarta. Menjamurnya talenta dari kota-kota di luar Jakarta yang aktif berkreasi dan meraih sukses di YouTube semakin banyak. Untuk itu, kami muIai membawa rangkaian YouTube FanFest ke Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung,” terangnya.

Disisi lain, menjadi Official Smartphone untuk YouTube FanFest 2017, Vivo Smartphone ikut antusias menunjukkan dukungan penuhnya. Hal ini diakui Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, yang menyatakan bahwa rangkaian YouTube Fanfest 2017 menjadi sarana bagi anak muda Indonesia mengekspresikan diri dan kreatifitas. Semangat ini sejalan dengan apa yang ingin diberikan oIeh Vivo Smartphone, bukan hanya melalui inovasi teknologi, namun juga kolaborasi,

“Kolaborasi dengan YouTube FanFest 2017 juga menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk memperkenalkan Vivo V7+, smartphone terbaru Vivo dengan Kamera Depan 24MP pertama di dunia dan FuIl View TM Dispiay,” tambah Edy.

Setelah Surabaya, kota selanjutnya yang akan disambangi YouTube FanFest Showcase adaIah Bandung (20-22 Oktober) dan ditutup di Jakarta pada tanggai 10-12 November yang akan dimeriahkan oIeh kedatangan kreator YouTube Intemasional ternama seperti 1 Million Dance Studio dan Ranz & Nana, serta kreator lokal Gen Halilintar, Raditya Dika, dan Dunia Manji, yang siap memberikan penampiian terbaik bagi para penggemar mereka. (men)

Leave a Reply