D’academy Indosiar Menggoyang Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Tahun ini Indosiar kembali akan menggoyang beberapa kota di Indonesia melalui program “D’Academy Menggoyang Indonesia 2017”. Para penyanyi dangdut lintas generasi mulai dari para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti D’Academy, dan Bintang Pantura hingga Ratu Dangdut akan tampil dalam satu panggung.

Dan kota Surabaya merupakan lokasi terakhir diselenggarakannya D’Academy Menggoyang Indonesia 2017, yang akan disiarkan langsung Indosiar dari lapangan Kodam V Brawijaya, pada hari Sabtu dan Minggu (14-15 Oktober 2017)

D’academy Indosiar Menggoyang Surabaya

Kehadiran program-program hiburan Indosiar memang memiliki daya pikat tersendiri bagi pemirsa setia Indosiar, khususnya penikmat musik dangdut. Dan menurut Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head, berbagai upaya pun dilakukan Indosiar untuk terus memperkenalkan kekayaan musik dangdut melalui para musisi dangdut kenamaan tanah air dari berbagai generasi.

“Panggung D’Academy Menggoyang Indonesia 2017” ini juga menjadi salah satu bukti Indosiar untuk hadir langsung di tengah-tengah pemirsa dengan menampilkan seluruh musisi dangdut Indonesia, mulai dari raja dan ratu dangdut, hingga para jebolan ajang pencarian bakat dangdut Indosiar yang telah memiliki begitu banyak penggemar,” ungkap Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head, Sabtu (14/10/2017).

Selama dua hari kehadiran langsungnya di Surabaya, “D’Academy Menggoyang Indonesia 2017” akan menampilkan sederet bintang-bintang dangdut kenamaan tanah air seperti; Sang Pangeran Bollywood, Fildan DA bersama Duo Kejora Lesti DA dan Putri DA, Ical DA, Weni DA, Danang DA, Evi DA, Irwan DA, Rizki dan Ridho DA, Lilis BP, Fitri BP, Qiki BP, dan masih banyak lagi.

Panggung D’ Academy Menggoyang Indonesia  2017 semakin semarak dengan kehadiran Sang Ratu Dangdut Rita Sugiarto yang akan tampil bersama para penyanyi senior dangdut lainnya seperti Inul Daratista, Nassar, Beniqno, Uut Permatasari, Tasya Rosmala, Duo Anggrek, dan masih banyak lagi.

Dengan pemandu acara Irfan Hakim, Ramzi, dan Indra Bekti, roadshow ini juga menampilkan berbagai hiburan seperti pertunjukan khas daerah, duet idola dan fansnya, Coba Lagi Award, kompetisi dance lagu theme song D’Academy, kompetisi Nikita Goyang, hingga meet and greet.

Sebelum Surabaya, D’ Academy Menggoyang Indonesia  2017 Indosiar telah menggoyang Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, dan Malang. (men)

Leave a Reply