Profira Luncurkan 3 Treatment Terbaru

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Menginjak usia 7 tahun ini, Profira Aesthetic and Antiaging Clinic kembali hadir dengan 3 treatment terbarunya, yaitu Profira Balance Perfection, Profira Aqua Facial, dan Profira Active Series, yang akan diadakan selama 4 hari mulai 3–6 November besok.

Ketiga seri perawatan terbaru ini, di claim mampu memberikan efek peremajaan dan pengencangan yang lebih efektif serta mengembalikan bentuk wajah dalam seketika dengan ekspresi tetap natural.

Seperti dikemukakan dr. Lince Haryanti, dipl. AAAM, untuk Profira Balance Perfection yang dilakukan hanya dalam satu sesi perawatan, wajah akan kembali ideal dan proporsional.

Profira Luncurkan 3 Treatment Terbaru

“Yang kami lakukan untuk ini, adalah dengan mengisi kembali bagian yang cekung dengan dermal filler yang mengandung hyaluronic acid, dan mengurangi kerutan serta menarrik dan mengencangkan wajah dengan botox dan dengan benang perfect lift dan nose contouring sehingga kembali ideal dan proporsional,” terangnya di Profira Aesthetic and Antiaging Clinic, Jalan Trunojoyo 39 Surabaya, Sabtu (4/11/2017).

Proses treatment Profira Balance Perfection ini, sempat didemokan dr. Lina Gondowahyudi dengan dipandu dr. Lince, yang mendapat perhatian puluhan customer Profira.

Sedang untuk Profira Active Series, dr Lince menjelaskan bahwa itu terdiri dari cleanser, whitening, black spotless dan sunblock. Sementara Profira Aqua Facial, ia menganjurkan dilakukan 1 bulan sekali.

“Siklus umur kulit kita kan 30 hari. Makanya kita perlu melakukan pengulangan setelah kita beri kadar air dan pengangkatan kulit mati melalui pilling. Knapa harus dilakukan sebulan sekali ? karena sebulan kemudian, kulit yang telah kita rawat ini juga mati, sehingga perlu kita rangsang kulit baru,” tambah dr Lince.

Karena itu menurut dr. Lince, sebaiknya customer tidak perlu treatment satu persatu pada bagian wajah, karena dikhawatirkan kurang proporsional.

“Satu kesatuan produk terbaru kami ini selain lebih efektif juga akan lebih hemat,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply