Nissan X-Trail Menangi Indeks Kebahagiaan Berkendara 2017

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Nissan menang di dua kategori dalam Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2017. X-Trail menang sebagai mobil High SUV bensin yang paling membahagiakan. Sementara Evalia juara di kategori Small Van.

IKB adalah survey tahunan yang dilakukan Tabloid Otomotif dan Otomotifnet, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar kebahagiaan dan kepuasan konsumen dalam mengendarai mobil dan motor yang mereka miliki.

Nissan All New X-Trail Kembali Raih Penghargaan di Indeks Kebahagiaan Berkendara

IKB merupakan formulasi dari kepuasan berkendara, kondisi kendaraan dan tingkat emosi saat berkendara yang semuanya mempengaruhi seberapa besar kebahagiaan seseorang dalam berkendara.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT. Nissan Motor Indonesia mengatakan, mobil-mobil Nissan memang didesain untuk fun-to-drive. Dan X-Trail berada di peringkat teratas selama 2 tahun berturut-turut ini tak lepas dari berbagai fitur Nissan Intelligent Mobility yang disematkan, seperti Intelligent Around View Monitor, Intelligent Touchless Backdoors, Intelligent Trace Control, Intelligent Engine Brake, yang menjadikan berkendara semakin menyenangkan, mudah dan aman.

“X-Trail dipilih sekitar 46% responden sebagai High SUV bensin paling membahagiakan, sementara Evalia memperoleh sekitar 48% untuk Small Van,” terangnya.

Diketahui, Survey IKB ini dilakukan pada bulan Juni hingga Agustus 2017, melibatkan total 455 pemilik kendaraan berusia lebih dari 18 tahun, mengendarai sendiri kendaraannya, kendaraan merupakan milik pribadi dengan tahun produksi minimal mulai tahun 2000. (men)

Leave a Reply