Program Daihatsu Setia Rubah Mobil Lama Jadi Baru

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam rangka merayakan ulang tahun Daihatsu yang ke-110 tahun, Daihatsu mengadakan berbagai acara untuk memanjakan pelanggan setianya. Salah satunya adalah program Daihatsu Setia, yaitu program rekondisi kendaraan pelanggan setia yang terpilih menjadi seperti baru keluar dari pabrik.

Program Daihatsu Setia yang awalnya hanya untuk pemilik Xenia dengan nama Xenia Setia, kini diperbesar cakupannya menjadi 110 unit mobil Daihatsu (secara nasional), dengan type mobil yang lebih beragam seperti Xenia, Terios, Sirion, dan Luxio.

Program Daihatsu Setia Rubah Mobil Lama Jadi Baru

Pada program ini mobil pelanggan Daihatsu Setia yang terpilih, direkondisi mulai dari engine, chasis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories dalam jangka waktu sekitar dua bulan. Pelanggan juga dimanjakan dengan dipinjamkan mobil pengganti oleh Daihatsu.

Penyerahan mobil rekondisi Daihatsu Setia telah berlangsung sebelumnya untuk wilayah Jawa Tengah, yaitu di Solo sebanyak 8 unit, Cirebon (10 unit), Padang (20 unit), Makassar (6 unit), di Pontianak (8 unit), dan kali ini sebanyak 18 unit untuk wilayah Jawa Timur, termasuk 6 Unit yang diserahkan kepada pelanggan di kota pahlawan, yaitu Surabaya.

Kepala Divisi Marketing Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso, mengatakan, program yang telah berjalan sejak 2014, dan memasuki tahun ke 4 di tahun 2017 ini, bukan semata untuk meningkatkan angka penjualan, tetapi menjadi salah satu program penghargaan atau reward kepada pelanggan setia, dimana sejak beli selalu dikendarai dan secara rutin melakukan service di bengkel resmi Daihatsu.

“Ini lebih mengarah ke customer loyalty program Daihatsu, yang mengapresiasi para pelanggan mobil Daihatsu yang sudah loyal memakai kendaraannya tersebut,” tambahnya, disela-sela acara penyerahan mobil dalam program Daihatsu Setia di kantor cabang Daihatsu Waru, Jumat (17/11/2017).

Sementara Kepala wilayah Daihatsu Jatim, Budhy Lau, menambahkan, tahun 2017 ini Daihatsu tumbuh 8 persen dibanding tahun lalu. Sedang pertumbuhan Daihatsu di Jawa Timur berada di atas pertumbuhan market total sebesar 3 persen. (men)

Leave a Reply