Bangga Jadi Arek Suroboyo, Ratusan Siswa SD Muhammadyah 4 Surabaya Tulis Surat ke Walikota

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Dalam peringatan hari ulang tahun walikota Surabaya Tri Rismaharini, serta menyambut Hari Anak Sedunia, 270 siswa kelas lima Sekolah Dasar Muhammadiyah IV Surabaya meggelar kegiatan tuli surat bersama yang berisi ucapan terima kasih dan harapannya bagi Surabaya.

Seperti dikatakan kepala humas SD Muhammadiah 4 Surabaya, Edi Purnomo, surat yang nantinya dikirimkan ke walikota ini, selain berisi ucapan terima kasih karena kondisi kota Surabaya yang benar-benar nyaman dan aman bagi anak-anak, juga berisi harapan untuk bisa terus merasakan nyamannya hidup di Surabaya.

Kami Bangga Jadi Arek Suroboyo

“Dalam kesempatan ini, anak-anak ingin mengucapkan terima kasih pada bu Risma yang sudah membuat kota Surabaya menjadi kota yang ramah bagi anak-anak. Ini juga sejalan dengan jargon SDMudipat sebagai sekolah ramah anak,” terangnya pada kabarsurabaya.com, Senin (20/11/2017).

Edi juga menambahkan bahwa di bawah kepemimpinan bu Risma, Surabaya berhasil menjadi kota yang ramah anak dan bebas dari bulying baik diantara sesama anak-anak, apalagi oleh guru ke anak-anak. Karenanya siswa-siswi kami ingin mengucapkan terima kasih.

Bangga Jadi Arek Suroboyo, Ratusan Siswa SD Muhammadyah 4 Surabaya Tulis Surat ke Walikota

“Dalam surat yang ditulis para siswa ini juga berisi harapan agar Surabaya tetap bisa dipertahankan menjadi kota yang ramah terhadap anak. Apalagi pada tahun ini Kota Surabaya menerima penghargaan sebagai kota layak anak,” tutur Edi.

Masih menurut Edi, anak-anak ini juga menuliskan rasa bangganya sebagai warga Surabaya. Kami bangga jadi Arek Suroboyo ! (men)

Leave a Reply