Giliran Pemain Sinetron Anak Langit dihadirkan SCTV di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – SCTV secara konsisten menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dengan alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya serta bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi, menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa.

Setelah menghadirkan para pemain dari beberapa seri sinetron ke Surabaya, kini giliran para pemain sinetron “Anak Langit” di datangkan SCTV untuk warga Surabaya dan sekitarnya. Sinetron “Anak Langit” yang mewarnai layar kaca SCTV setiap hari pada pukul 19.45 WIB ini dibintangi Stefan William, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, Marcela Daryanani, dan Ranti Maria.

Giliran Pemain Sinetron Anak Lanngit dihadirkan SCTV di Surabaya

Kelima pemain tersebut dihadirkan langsung untuk menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Anak Langit” yang digelar di Ciputra World pada hari Minggu, 10 Desember 2017 pukul 10.00 WIB, yang dilanjutkan di Surabaya Town Square mulai pukul 12.30 WIB.

Dikatakan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, kehadiran bintang-bintang sinetron Anak Langit di layar kaca setiap harinya, menjadikan sinetron ini memiliki tempat tersendiri di hati pemirsa.

“Secara istimewa SCTV menggelar meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Anak Langit” yang selama ini hanya dapat melihat acting mereka melalui layar kaca dapat bertemu langsung idolanya”, terangnya, Minggu (10/12/2017).

Giliran Pemain Sinetron Anak Lanngit dihadirkan SCTV di Surabaya

Ajang Meet and greet ini, masih menurut Verno, juga menjadi kesempatan emas bagi para bintang Anak Langit untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsanya di Surabaya, yang telah menjadikan sinetron ini sebagai Sinetron Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2017.

“Sinetron “Anak Langit” yang telah melewati episode ke-450 ini akan kian menarik dengan kekuatan drama yang dihadirkan di setiap episodenya,” tambah Verno.

Sinetron “Anak Langit” sendiri merupakan drama percintaan antara Hiro (Stefan William) dengan Milka (Nasya Marcella) dan Vika (Ranty Maria) dengan Rimba (Dylan Carr). Kehadiran Erland (Mischa Chandrawinata) bersama geng motornya, Thunder, juga telah memicu konflik baru dengan geng Rainbow, tak terkecuali Hiro. Bahkan akibat ulah Erland, pernikahan Gerry (Gerald Yohanes Putra) dengan Sasha (Hana Saraswati) berantakan. (men)

Leave a Reply