Sosialpreneur Uci Flowdea Luncurkan Album Rohani Perdana

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Perayaan ulang tahun (ultah) Uci Flowdea yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017 kemarin, sangat jauh berbeda dengan perayaan ulang tahunnya di tahun-tahun sebelumnya. Pada ultah kali ini, Socialpreneur asal Surabaya ini justru merayakannya dengan cara meluncurkan album rohani pertamanya dengan judul “Pemilik Hidupku” dan melakukan persekutuan doa. Ini benar-benar jauh bila dibanding dengan perayaan ultah tahun-tahun sebelumnya yang penuh dengan kemewahan dan glamour.

“Saya memang tidak merayakan ulang tahun saya seperti tahun-tahun sebelumnya. Dunia gemerlap dan kelimpahan tak lagi saya kejar, Tuhan sudah melimpahkan lebih dari yang saya minta. Karena itu say ingin menyenangkan Tuhan,” katanya pada kabarsurabaya.com.

Adapun cara yang dilakukan Uci untuk menyenangkan Tuhan, ternyata dengan membuat album rohani perdananya yang akan di bagikan secara gratis kepada siapa saja yang menginginkannya. Proses pembuatan album yang berisi 6 lagu pujian ini pun relatif singkat, hanya memakan waktu 2 bulan.

Uci Flowdea menunjukkan isi dari album rohani perdananya

“Ini semua bisa terjadi karena campur tangan Tuhan. Dan album ini merupakan ungkapan puji syukur saya atas pertambahan usia dan penyertaan Tuhan yang sudah saya alami dan terima selama ini,” tambah Uci.

Uci mengakui bahwa beberapa bulan sebelum melakukan rekaman album, Ia mengalami masalah besar dalam hidupnya dan merasakan adanya satu kerinduan akan Tuhan.

“Ada satu ruang kosong yang saya rasa dalam hidup saya yang serba berkelimpahan. Terus saya bertanya kepada Tuhan apa rencanaMu padaku Tuhan? Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana caranya aku bisa menyenangkanMu Tuhan? Itu pertanyaan-pertanyaan yang muncul dalam diri saya,” tambahnya.

Uci Flowdea meluncurkan album rohani perdananya

Dari situlah kemudian menurut Uci, muncul kesadaran bahwa Tuhan sudah banyak memberikan berkat yang berkelimpahan kepada saya, maka sudah waktunya bagi saya untuk menyenangkan hatiNya dan berbagi berkat kepada sesama. Inilah yang kemudian memunculkan pemikiran untuk membuat lagu untuk memuliakan Tuhan.

“Meski saya bukan seorang penyanyi, dan suara saya juga bukan suara seorang penyanyi, tetapi saya yakin Tuhan akan memperlengkapi dan membuat semuanya indah, terbukti selama 2 bulan album saya ini bisa selesai,” ungkap Uci Flowdea dengan tersenyum.

Uci menambahkan, karena memang album ini dibuat sebagai ucapan syukur dan juga ingin menyenangkan Tuhan, maka album rohani ini tidak diperjual belikan.

“Tidak ada maksud lain, tidak ada niat lebih. saya hanya ingin bernyanyi, memuji dan berproses bersama Tuhan. Karena itu CD pujian ini, saya berikan secara GRATIS kepada siapa saja yang mau merasakan cinta kasih Tuhan. Dan saya berharap CD rohani ini bisa menjadi berkat bagi yang mendengarkan. Jika ada saudara terkasih yang ingin mendapatkan CD tersebut secara gratis, bisa menghubungi kami di 081-2356-0099. (men)

Leave a Reply