Teknologi Laser Lipolysis Puraforma, Bikin Tubuh Indah Hanya 25 Menit

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Punya tubuh ramping tentu menjadi impian setiap- wanita, bahkan tidak jarang bagi laki-laki. Berbagai cara basanya akan dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tersebut.

Untuk memenuhi kebutuhan seseorang yang ingin tampil prima dan terlihat ramping dengan instan, tanpa melalui proses bedah dan hasilnya semi permanen, seekarang bisa didapat dengan cara yang sangat mudah, hanya 25 menit melalui Puraforma Total Body Contouring.

Managing Director Puraforma Klinik dr Fanny Imannuddin,M.Biomed (AAM), ABAARM dengan didampingi Medical Director dr Hendy Wijaya,M.Biomed (AAM) mengatakan, dengan perawatan terbaru dari Puraforma Klinik ini dapat menghilangkan lemak subkutan di area tertentu pada tubuh seperti daerah perut, lengan, paha, betis dengan tanpa operasi, tanpa nyeri, cepat dan hasilnya semi permanen.

launching Puraforma Total Body Contouring di One Icon Residence Tunjungan Plasa 6 Surabaya, Jumat (15/12/2017)

“Dengan alat ini, sel Lemak akan hancur secara permanen sebanyak kurang lebih 25% dan tidak beregenerasi kembali. Dengan kata lain, alat ini dapat menyingkirkan lemak membandel yang tidak bisa dihancurkan dengan diet dan olahraga saja,” terangnya pada kabarsurabaya.com di acara launching Puraforma Total Body Contouring di One Icon Residence Tunjungan Plasa 6 Surabaya, Jumat (15/12/2017).

Sementara dr Hendy menambahkan, teknologi laser yang digunakan oleh Alat Sculpsure ini adalah teknologi perawatan menggunakan Laser Diode dengan panjang gelombang 1060mm, bersifat non-invasif pertama di dunia untuk menghilangkan lemak terlokalisir di area seperti perut, pinggang, punggung, paha dan lengan ates.

“Efeknya jika dari penelitian, bersifat permanen dan tanpa efek samping. Meski tentu saja perlu dilengkapi dengan Pola Makan yang seimbang dan tinggi nutrisi,” terang dr Hendy.

Dengan Teknologi Laser Lipolysis, Puraforma Total Body Contouring bikin tubuh sempurna hanya butuh 25 menitdengan 25 menit, tubuh bisa sempurna dengan Teknologi Laser Lipolysis Puraforma

Puraforma Total Body Contouring, masih menurut dr Fanny, sangat ideal untuk mereka yang bermasalah dengan lemak di tubuh yang tidak bisa hilang melalui diet dan olahraga.

“Pada saat melakukan Total Body Contouring, Anda hanya akan mengalami sensasi hangat dan sensasi kesemutan yang sangat kecil dan hampir tidak terasa. Tidak ada downtime selama menjalani treatment ini, jadi Anda dapat menjalani perawatan kapan saja dan segera kembali beraktivitas,” tambah dr Fanny.

Dijelaskan pula bahwa hasil sudah akan mulai terasa hanya dengan satu perawatan. Diawal 6 minggu setelah perawatan, tubuh akan mulai mengevakuasi sel lemak yang hancur. Dan pada 12 minggu, hasil optimal sudah akan terlihat.

“Terapi ini dimaksudkan untuk membentuk tubuh dengan meredistribusi jaringan lemak atau membentuk lekuk tubuh agar tampak lebih sempurna dan bukan untuk tujuan menurunkan berat badan,” tambahnya.

Menurut dr Fanny , Terapi menggunakan laser lipolisis dalam Puraforma Total Body Contouring memberikan hasil yang cukup permanen selama pasien yang bersangkutan tidak mengalami peningkatan berat badan yang signifikan, 10% dari berat badan awal sebab jaringan lemak yang ditarget mengalami kematian dan bukan hanya mengecil ukurannya.

“Diikuti dengan program yang terintegrasi mulai dari pola makan yang seimbang, peningkatan metabolisme tubuh, olahraga dan supplementasi yang optimal, menjadikan hasil dari terapi menjadi Long Term Body Reiuvenation,” lanjut dr Fanny. (men)

Leave a Reply