Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018, Kemenkumham Jatim Pastikan Tercapai Maksimal

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumhan) Jawa Timur menggelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018. Deklarasi yang memang selalu dilakukan setiap tahun ini, dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia

Dalam deklarasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jatim DR. Susi Susilawati, SH. MH. di Kantor Kemenkumham Jatim jalan Kayoon Surabaya ini, setidaknya ada lima poin penting yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenkumham Jatim.

Gelar Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018, Kemenkumham Jatim Pastikan Tercapai Maksimal

Kelima poin itu diantaranya adalah Menerapkan kode etik dan kode perilaku pegawai; bekerja dan berkinerja secara professional, akuntabel, sinergis, transparan dan inovatif (PASTI); memaksimalkan pemanfaatan e-Gov melalui tatakelola pemerintahan efektif efisien untuk good governace; melayani public dengan sepenuh hati dan siap mewujudkan WBK/WBBM; menjaga stabilitas politik dan keamanan NKRI serta menjadi perekat Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

“Intinya kami ingin semua pegawai tetap bekerja secara maksimal dan memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” ujar Susi, Senin (8/1/2018).

dilakukan penandatanganan membentuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM)

Susi juga menambahkan bahwa janji kinerja untuk periode 2017 relatif dapat dipenuhi sepenuhnya oleh kemenkumham.

“Ya memang tidak semua 100%, tetapi dengan banyaknya penghargaan yang diterima kemenkumham selama 2017, tentu ini menunjukkan bahwa kinerja kami memang cukup berhasil,” pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatanganan membentuk Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM), yang untuk penilaiannya nantinya akan dilakukan instansi lain. (men)

Leave a Reply