Emil Dardak Jadi Bintang di Acara HUT 1 Tahun Muda Mudi Demokrat

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Bakal Calon Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak yang hadi di acara pengumuman pemenang lomba video klip Kerja Bareng Demokrat di Lapangan KONI Jawa Timur, bukan hanya tampil mempesona dengan pidatonya, tetapi juga mempesona Muda Mudi Deemokrat dengan suara merdunnya.

“Saya akan membawakan lagu yang pernah saya nyanyikan yaitu ‘Saat Kau Hadir’ milik Utha Likumahua. Selain ini memang lagu favorit saya, juga karena band-nya sudah latihan lagu ini,” terangnya, Jumat (12/1/2018).

Emil Dardak Jadi Bintang di Acara HUT 1 Tahun Muda Mudi Demokrat

Seusai lagu dinyanyikan, Emil juga diminta Muda Mudi Demokrat yang hadir untuk menyanyikan lagu lagi tapi yang kekinian. Karena itu Emil kemudian menyanyikan lagu keduanya yaitu ‘Akad’ yang dipopulerkan Payung Teduh.

Selain kemampuannya dalah hal tarik suara yang mampu mempesona Muda Mudi Demokrat, Pidato Emil sebelum bernyanyi juga mampu mempesona semua yang hadir di acara tersebut.

Dalam pidatonya, Emil yang menjadi bakal calon pemimpin termuda dari semua calon pemimpin yang akan berlaga di pilkada serentak ini mengingatkan pada kaum muda untuk tidak terlena dengan kebesaran masa lalu.

Perayaan 1 Tahun Berdirinya Muda Mudi Demokrat Jatim, Jumat (12/1/2018)

“Sejarah masa lalu memang tidak boleh dilupakan. Tetapi hendaknya itu dijadikan sebagai modal atau jembatan menuju masa depan yang lebih baik. Ini saatnya pemuda berkarya demi masa depan Indonesia yang lebih baik,” tambah pasangan calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Selain Emil Dardak yang didampingi istrinya, Arumi Bachin yang memang diundang untuk menghadiri pengumuman juara lomba video klip “Kerja Bareng Demokrat” yang juga dalam rangka HUT 1 tahun berdirinya Muda Mudi Demokrat Jatim, tampak hadir pula Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan dan Sekretaris DPD Demokrat Jatim Renville Antonio.

Dalam kesempatan lomba kali ini, berhasil menyabet juara pertama adalah Arsya Romadhon dari Tulungagung, diikuti Hanif Wigung Nugroho dari Bojonegoro dan Febri Romadhona dari Ponorogo, sebagai juara ke dua dan ketiga. (men)

Leave a Reply