Asrilia Kurniati Ajak Nobar Film Syirik dan Sekalian Beramal

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Surabaya dan komunitas Peace and Love Jawa Timur menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) film berjudul “Syirik”.

Dikatakan Ketua GOW Surabaya, Asrilia Kurniati, acara Nobar film Syirik di studio 21 Delta Plasa Surabaya ini, selain sebagai sarana silahturohmi, juga bertujuan untuk melihat bahayanya jika kita menduakan Tuhan.

Asrilia Kurniati Ajak Nobar Film Syirik dan Sekalian Beramal

“Saya berharap setelah melihat film ini, keimanan kita kepada Tuhan akan makin tebal. Jangan kita menduakan Tuhan dan memilih untuk menyembah setan, sekalipun ketika kita sedang dalam kesusahan,” terang wanita yang juga sebagai Ketua DPP Peace & Love Jawa Timur.

Wanita yang akrab disapa Leeya ini juga menambahkan, bahwa kita tidak bisa menyangkal bahwa makhluk yang hidup di dunia lain itu memang ada. Dan tidak jarang mereka punya niat jahat terhadap manusia.

“Karena itu kita perlu membentengi diri dengan keyakinan pada Allah. Dengan begitu, kita tidak perlu takut dengan setan dan iblis,” tegasnya.

Asrilia Kurniati bersama anggota GOW Surabaya serta teman-teman dari komunitas Peace & Love Jawa Timur

Lebih jauh Leeya juga menjelaskan, bahwa ia mengajak sekitar 100 orang anggota GOW Surabaya serta teman-teman dari komunitas Peace & Love Jawa Timur melakukan kegiatan Nobar kali ini bukan hanya sekedar mencari hiburan semata. Tetapi selain bisa mengambil hikmah positif dari cerita di film Syirik ini, pihaknya juga melakukan amal.

“Melalui Nobar ini kami juga melakukan amal. Karena 10 persen dari tiket yang kita beli ini akan di sumbangkan untuk mereka yang tidak mampu. Melalui LAZIZ Nahdatul Ulama tentu saja,” pungkas istri Anggota DPR RI, Bambang Haryo ini. (men)

Leave a Reply