London Love Story 3 Beri Jawaban Perjalanan Cinta Dave dan Caramel

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Seperti seri-seri sebelumnya yaitu London Love Story 1 dan 2 yang selalu tayang menjelang perayaan hari Valentine, London Love Story 3 (LLS3) juga akan mulai tayang menjelang Valentine, tepatnya pada hari Kamis, 8 Februari 2018.

Sebagai kelanjutan dari 2 seri sebelumnya, LLS3 akan menjadi jawaban dari kisah cinta Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Hal ini diungkapkan oleh pemain utama Michelle Ziudith pada kabarsurabaya.com, di sela acara meet and greet London Love Story 3 di Marvel City Surabaya, Senin (5/2/2018).

Pemain utama London Love Story 3, Michelle Ziudith (paling kiri) saat acara meet and greet film London Love Story 3 di Marvel City Surabaya, Senin (5/2/2018)

“London Love Story 3 ini akan menjadi jawaban dari dua seri sebelumnya. Tentunya dengan dramatisasi dan kisah romantis yang jauh lebih terasa. Apalagi ceritanya juga mengubah total kehidupan Dave dan Caramel,” terang Michelle.

Michelle juga menambahkan, dalam London Love Story 3 ini karakter caramel lebih dewasa, karena dari awalnya hanya hubungan pacaran, kini akan melangkah ke perkawinan.

Pemain Utama Film London Love Story 3, Michelle Ziudith

“Terus terang agak susah buat aku untuk menyelami kehidupan remaja dewasa yang akan menikah, karena aku belum pernah mengalami hal itu, bahkan pacaran aja belum,” terangnya sambil tertawa.

Meski demikian, lanjut Michelle, dirinya bisa melakukan hal itu, berkat bimbingan da pembelajaran dari beberapa pemain yang jauh lebih senior dari saya.

“Jujur, aku akui, bemain di film London Love Story 3 ini, banyak memberikan pengalaman kepada aku tentang bagaimana menjalin hubungan,” lanjut Michelle.

Dalam film London Love Story 3 ini, setelah dua tahun menjalin kasih, kisah cinta Dave dan Caramel akan berakhir di pernikahan karena Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Tentu ini membuat Caramel sangat bahagia, apalagi dia juga telah berhasil menyelesaikan studinya.

Mereka kemudian sepakat, sebelum menikah, akan berlibur ke Bali untuk mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu. Nah, selama melewatkan liburan di Bali, teryata banyak persoalan yang harus dihadapi kedua pasangan ini.

Misalnya kehadiran cowok bennama Rio yang dianggapnya punya maksud tertentu yang selalu saja bertemu Caramel dan Dave di tempat yang mereka datangi. Hingga pada puncaknya, Caramel dan Dave mengalami kecelakaan yang membuat Caramel lumpuh.

Lalu, apakah kisah cinta mereka akan berakhir dengan kelumpuhan Caramel ? Cari jaabannyaa di London Love Story 3, mulai tanggal 8 Februari 2018. (men)

Leave a Reply