Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Sapa Penggemar Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – SCTV kembali meggebrak Surabaya dengan menghadirkan dua bintang pemain sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang langsung menyapa warga Surabaya dan sekitarnya dalam “Meet and Greet Artis Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta”.

Adalah Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang hadir di Chameleon Hall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, mampu membuat kerumunan fans mereka yang sudah menunggu lama berteriak histeris.

Meski menemui fans-nya yang ada di Surabaya pada hari Minggu, 11 Februari 2018 ini terbilang singkat, namun kehadiran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, sepertinya mampu menghapus kerinduan mereka yang selama ini hanya bisa mlihat artis idolanya di layar kaca.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Sapa Penggemar Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta di Surabaya

Seperti dikemukakan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, SCTV secara konsisten terus menghadirkan sederet sinetron-sinetron unggulan setiap hari yang menghibur pemirsa di rumah. Dan bukan hanya alur cerita yang selalu menarik untuk diikuti setiap episodenya, tetapi sinetron di SCTV juga bertabur bintang-bintang muda yang kemampuan aktingnya tidak diragukan lagi.

“Ini menjadikan sinetron SCTV selalu menjadi program favorit pilihan pemirsa. Termasuk salah satunya adalah sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang hadir setiap hari pada pukul 18.00 WIB,” terangnya.

Karena itu pula, masih menurut Verno, SCTV hari ini menghadirkan artisnya yaitu Verrell Bramasta dan Natasha Wilona, guna memenuhi kerinduan penggemarnya di Surabaya.

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Selfie bareng Penggemar Sinetron SCTV Siapa Takut Jatuh Cinta di Surabaya

“Secara istimewa, kami menyelenggarakan meet and greet ini agar warga Surabaya dan sekitarnya terutama mereka penggemar para bintang “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang selama ini hanya dapat melihat acting mereka melalui layar kaca, dapat bertemu langsung idolanya”, lanjut Verno.

Disisi lain, ajang Meet and greet ini juga menjadi kesempatan emas bagi para bintang sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” untuk menyapa dan berinteraksi langsung dengan para penggemar serta pemirsa yang telah menjadikan sinetron ini unggul di jam tayangnya sejak kemunculan perdana.

“Saya sungguh tidak menduga bahwa sambutan masyarakat Surabaya begitu luar biasa kepada kami. Ini diluar ekspektasi kami,” terang Verrell pada kabarssurabaya.ccom, seusai acara Meet and Greet, Minggu (11/2/2018).

Seperti diketahui, kisah asmara Laras (Natasha Wilona) dengan Vino (Verrell Bramasta) di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” kian menarik di tiap episodenya. Kehadiran Sean (Teejay Marquez) yang semula begitu misterius justru menambah warna baru di antara hubungan Vino dan Laras. Ia tak lain adalah sepupu dari Vino yang pulang dari Manila, Filipina. Tanpa sepengetahuan Vino, Rani (Windy Wulandari) meminta Sean untuk memata-matai hubungan Vino dengan Laras.

Sementara setelah menghilang beberapa tahun lamanya, Revan (Aditya Zoni) kembali hadir dalam kehidupan Laras. Revan tidak lain adalah cinta pertama Laras ketika SMA. Pertemuan mereka menjadi konflik baru yang muncul di antara Laras dengan Vino di saat Vino pun telah memikirkan cara untuk mengungkapkan perasaannya kepada Laras. Disisi lain, Leon (Bryan Domani) masih khawatir dengan keterlibatan Dara (Ersya Aurelia), akan kembalinya hubungan Laras dengan Revan jika Vino mengetahui hal tersebut. (men)

Leave a Reply