Resmi Terbentuk, KJS akan Ramaikan Komunitas di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Stelah vakm kepenggurusan cukup lama (2006 – 2018), Sabtu, 17 Februari 2018, Komunitas Jeep Surabaya (KJS) resmi memiliki kepengurusan baru, yang dipimpin oleh Ketua baru yang ditunjuk melalui aklamasi yaitu Iwan Setiawan, atau yang lebih dikenal dengan Iwan IMC.

Dengan terbentuknya KJS ini, maka bisa dipastikan Komunitas yang ada di Surabaya akan bertambah ramai, mengingat KJS merupakan kumpulan beberapa Jeep yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya.

Seperti dikemukakan Iwan, bahwa KJS bukan hanya untuk komunitas pemilik jeep Willys saja, melainkan semua kendaraan jeep

Kepengurusan Baru Komunitas Jeep Surabaya (KJS)

“Beberapa type jeep yang tergabung di KJS ini diantaranya; Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass, Jeep Willys dan lainnya,” terangnya pada kabarsurabaya.com di markas Komunitas Jeep Surabaya, di Jl. Panglima Sudirman/Jl Sawunggaling, Ragam Pergudangan Jemundo, Blok C -11, Kletek Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018).

Iwan juga menambahkan, dengan resmi terbentuknya pengurus KJS ini nantinya, akan dilakukan berbagai aktivitas kegiatan untuk semua anggota dan pengurusnya, seperti melakukan touing atau bakti social, termasuk reaksi cepat bila ada bencana di anah air.

“Kami juga ingin mengumpulkan semua pemilik jeep di Indonesia dan melakukan touring dengan melintasi jembatan suramadu tanpa putus. Untuk jembatan sepanjang 5 km ini, paling tidak dibutuhkan 2000 unit jeep,” tambah Iwan, yang juga selaku Owner/pemilik dari IMC (Iwan Market Container) yang bergerak di bidang Container.

Bahkan sebagai ketua, Iwan juga menjadikan pergudangan IMC miliknya sebagai markas KJS, sekaligus tempat berkumpulnya semua anggota KJS.

“Ke depannya, markas ini juga akan dipakai tempat untuk menjual berbagai accecories dan merchaindest semua kebutuhan Jeep beserta pernak-perniknya,” pungkas Iwan. (men)

Leave a Reply