Simfoni Surgawi Nusantara Kembali Gelar Sembako Murah di Bulak Jaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Sebanyak 550 paket sembako yang dijual lebih murah dari harga pasaran, kembali dilakukan Yayasan Simfoni Surgawi Nusantara, bagi warga yang kurang mampu di Kelurahan Bulak Banteng Surabaya.

Seperti dikatakan Yenny Sudarta dari Yayasan Simfoni Surgawi Nusantara, aksi pasar murah yang dipusatkan di RW 15 Kecamatan Semampir ini, merupakan aksi yang ketiga kalinya diadakan di Kelurahan Bulak Banteng.

Yenny Sudarta dari Yayasan Simfoni Surgawi Nusantara saat membagikan sembako murah di Kelurahan Bulak Banteng Surabaya

“Pasar Murah unuk yang ketiga kalinya di daerah Semampir ini merupakan bagian dari program Love Indonesia, yang sudah menjadi program utama Simfoni Surgawi Nusantara, guna membanu masyarakat yang kurang mampu,” teag Yeni pada kabarsurabaya.com, Sabtu (24/2/2018).

Yeni juga menambahkan, bahwa dalam aksi sosial kali ini pihaknya tidak sendirian, melainkan bersama dengan LSM asal Malaysia, Rumah Terang, yang mengajak anak-anak usia Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar yang ada di RW 15, untuk bermain bersama.

Antrian warga Kelurahan Bulak Banteng Surabaya yang ingin mendapatkan sembako murah

“Tentu kami senang jika ada pihak-pihak lain seperti Rumah Terang, yang mau ikut bersama-sama dengan kita dalam kegiatan aksi social ini,” tambahnya.

Untuk kedepannya, Yeni juga menyampaikan bahwa pihaknya juga akan mengadakan beberapa aksi sosial di daerah lain di Surabaya.

“Kalau Tuhan ijinkan, sekitar bulan Mei kami akan menggelar aksi social di kawasan Wonokromo dan di daerah Dinoyo Surabaya,” pungkas Yeni. (men)

Leave a Reply