Giliran Gresik Digoyang Demam LIDA Indosiar

GRESIK (kabarsurabaya.com) – Setelah mengguncang Sidoarjo minggu lalu (25/2/2018), hari ini giliran Gresik yang mendapat kunjungan ajang pencarian bakat terbaru dan terbesar persembahan Indosiar “Liga Dangdut Indonesia” (LIDA).

Seperti dikemukakan  Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, event offair “Demam LIDA” yang akan digelar di Ramayana Mall Gresik ini merupakan bentuk ungkapan terimakasih Indosiar kepada masyarakat yang selama ini begitu setia dengan program-program dangdut yang ditayangkan oleh Indosiar.

Para Pengisi Panggung Demam LIDA di Gresik, Minggu (4/3/2018)

“Demam LIDA yang berhasil mengukuhkan diri sebagai program pencarian bakat dangdut terbesar di dunia saat ini, kali ini menghadirkan empat Duta LIDA Jawa Timur , serta menyuguhkan penampilan dari Irsya dan Ikif dari ajang pencarian bakat Indosiar D’Academy, juga Novilia dari ajang pencarian bakat Bintang Pantura,” terangnya, Minggu (4/3/2018).

Verno juga menambahkan, event ini sekaligus meminta dukungan untuk Yuni yang terpilih sebagai Duta Dangdut Provinsi Jawa Timur, yang kembali akan bersaing dengan 33 Duta Dangdut lainnya di Konser Final Liga Dangdut Indonesia.

Giliran Gresik Digoyang Demam LIDA Indosiar

Diketahui, LIDA telah memasuki babak Konser Nominasi sejak 15 Januari lalu hingga 4 Maret ini, dimana dalam setiap episodenya akan menampilkan lima perwakilan terbaik dari masing-masing provinsi yang telah melewati babak audisi di 34 provinsi di Indonesia, yang diikuti hampir mencapai 11 ribu peserta dari penjuru Indonesia.

“Besarnya peserta audisi ini juga telah membuat Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) menganugerahkan Piagam Penghargaan kepada Indosiar untuk program LIDA, sebagai Program Pencarian Bakat dengan Peserta dari Provinsi Terbanyak,” tambah Verno.

Demam LIDA yang sebelumnya sudah berlangsung di Cirebon, Pekalongan, Sidoarjo dan Gresik hari ini, selanjutnya akan mengunjungi Solo (Minggu, 25 Maret 2018), Salatiga (Minggu, 1 April 2018), dan beberapa wilayah lainnya di Indonesia. (men)

Leave a Reply