Hotel Pesona Surabaya Luncurkan Iga Bakar Rempah dan Minuman Drupadi

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Mengawali tahun 2018 ini, salah satu hotel berkonsep halal di Surabaya Utara, Hotel Pesonna Surabaya yang beada di Kawasan Religi Ampel, meluncurkan menu andalan terbarunya yaitu Iga Bakar Bumbu Rempah.

Sebagai peemu menu ini, Chef Robiin menjelaskan bahwa menu ini merupakan perpaduan antara daging iga yang empuk dengan bumbu rempahan khas Indonesia yang sangat berasa di lidah dan disajikan dengan nasi uduk bakar.

Hotel Pesona Surabaya Luncurkan Iga Bakar Rempah dan Minuman Drupadi

“Bisa dicoba langsung, bagaimana perpaduan ini mampu memunculkan menu makanan yang pasti mengguha selera,” teangnya, Rabu (7/3/2018).

Sementara Marcom Coordinator Hotel Pesonna Surabaya, Nindita Sari menambahkan, bagi yang ingin menikmati Iga Bakar Bumbu Rempah ini bisa datang langsung di Pesonna Halal Restoran.

“hanya dengan IDR 88.000,-nett, anda sudah bisa menikmati kelezatan Iga Bakar Bumbu Rempah yang pasti dijamin kehalalannya,” terangnya pada kabarsurabaya.com.

Minuman Drupadi

Selain meluncurkan menu makanan, Hotel Pesonna Surabaya juga memiliki kreasi minuman yang segar dan sedikit unik dengan nama Drupadi. Nama ini memang diambil dari nama istri Pandhawa Lima yang berarti Hitam atau Gelap yang memiliki paras cantik.

Menurut Nindi, panggilan akrab Nindita Sari ini, terinspirasi dari cerita itulah diciptakan minuman segar perpaduan antara Vanila Blended yang dingin, di tambah Cincau untuk menggambarkan warna hitam atau gelap dan paras cantik nya menggambarkan sajian dengan topping Ice Cream Vanila yang di siram dengan Saus Strawberry.

“Kenikmaan minuman Drupadi ini kami tawarkan hanya dengan hanya Rp 28.500 nett,” pungkas Nindi. (men)

Leave a Reply