Luncurkan Aplikasi Pemasaran PPRO Juara, PP Properti Optimis Target Marketing Sales Rp 3,8 triliun Dapat Tercapai

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – PT PP Properti Tbk. meluncurkan inovasi berupa penerapan sales apps PPRO Juara, yang dibangun untuk kepentingan pemasaran dan penjualan unit apartemen, dalam rangka merespons global change.

Aplikasi yang dapat diunduh melalui Android dan Ios ini, merupakan sebuah tools atau alat bantu bagi sales dalam melakukan kegiatan mulai dari promosi, pemasaran sampai kepada transaksi penjualan unit. Dan aplikasi ini telah memperoleh hak cipta pada Februari 2018 dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Luncurkan Aplikasi Pemasaran PPRO Juara. PP Properti Optimis Target Marketing Sales Rp 3,8 triliun Dapat Tercapai

Taufik Hidayat, Direktur Utama PPRO, dalam siaran persnya menjelaskan, dengan aksi-aksi tersebut dan dukungan dari pertumbuhan ekonomi nasional yang diperkirakan jauh lebih baik, manajemen yakin dapat memenuhi komitmennya kepada para pemegang saham untuk pencapaian target kinerja di 2018 yang semakin jauh lebih baik dan bersaing

“Perseroan telah menetapkan target marketing sales sebesar Rp3,8 triliun tahun ini dengan target pencapaian laba bersih yang distribusikan ke pemilik entitas induk sebesar Rp528 miliar. Dan kehadiran aplikasi ini diharapkan mampu mendukung pencapaian target ini,” terangnya, Rabu (7/3/2018).

Selain fokus pada pengembangan landbank yang sudah ada, di 2018 ini PPRO akan mulai pengembangan beberapa lokasi TOD dan peningkatan pendapatan berulang (recurring income) melalui pembangunan hotel di Surabaya, Lombok dan Labuan Bajo.

Di tahun ini akan ada kontribusi tambahan dari segmen hospitality yaitu mulai beroperasinya Hotel Kaza di Surabaya dan mulai proses konstruksi dari Prime Park Hotel & Convention di Lombok.

“Diharapkan dengan beroperasinya beberapa proyek hospitality dapat meningkatkan recurring income PPRO menjadi 10%-15% terhadap total laba,” pungkas Taufik Hidayat. (men)

Leave a Reply