Trans Icon Surabaya Mulai Dibangun dengan Investasi 2 Trilyun

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – CT Corp, perusahaan multinasional yg bergerak dibidang media, perbankan, retail, travel, F&B, hotel. Telah mengembangkan lini bisnis usahanya ke bidang usaha property dibawah Trans Property.

Setelah sukses membangun TransPark Cibubur sebagai superblok integrated pertama di cibubur dan Transpark Juanda-Bekasi sebagai superblok integrated pertama di bekasi, kini Trans Property meneruskan kiprahnya di Surabaya dengan membangun Trans Icon Surabaya.

Dikatakan Wibowo Iman, Direktur Marketing Trans Property, di superblok Trans Icon Surabaya ini nantinya akan dibangun secara terntegrasi, pusat perbelanjaan Transmart, Office Tower, Trans Hotel Apartment, 3 Tower Apartment.

Prosesi ground breaking Trans Icon Surabaya, Jumat (9/3/2018)

“Ini akan menjadikan Trans Icon Surabaya sebagai satu-satunya kompleka mixed use yang mempunyai theme park kelas dunia. Apalagi kami juga akan menghadirkan Trans Studio Ski World dan hotel bintang 6, The Trans Luxury,” ujarnya di acara ground breaking Trans Icon Surabaya, Jumat (9/3/2018). .

Wibowo juga menambahkan, untuk membangun Trans Icon Surabaya yang belokasi di jalan A. Yani Suabaya ini, pihaknya membutuhkan dana investasi sebesar Rp 2 triliun.

“Unuk membangun superblock Trans Icon Surabaya ini, investasi kami mencapai Rp 2 triliun. Dan meski biayanya besar, tetapi kami menggunakan dana internal perusahaan CT Corp. Jadi bisa dipastikan bahwa pembangunan kami akan lancer-lancar saja,” tambah Wibowo.

Chaiul Tanjung menunjukkan maket superblok Trans Icon Surabaya pada Walikota Surabaya Tri Rismaharani

Lebih jauh Wibowo juga menjelaskan bahwa pembangunan Trans Icon Surabaya ini meski akan dilakukan secara bertahap, namun akan dikerjakan semua secara berkesinambungan.

“Karena itu kami menargetkan untuk pembangunan tower apartemen, hotel dan mal akan selesai akhir tahun 2019. Sedang untuk total pembangunan keseluruhan, termasuk arena permainan dan Ski World, ditarget selesai di tahun 2020,” pungkasnya.

Sementara Direktur Marketing Trans Icon Surabaya, Fransiskus Afong menambahkan, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan penawaran dan penjualan Trans Hotel Apartemen.

“Pada penawaran perdana di tanggal 28 Februari 2018 kemarin, satu tower langsung sold out hanya dalam sehari. Kini kami mulai menawarkan tower kedua,” terangnya pada kabarsurabaya.com.

Untuk Trans Hotel Apartemen ini, pihak Trans Propery menawarkan 3 pilihan type dengan harga Rp 600 juta hingga Rp 2 milyar. (men)

Leave a Reply