Home2Home, Aplikasi Homestay secara Daring kini Hadir di Indonesia

JAKARTA (kabarsurabaya.com) – Home2Home.co sebuah perusahaan yang menyediakan layanan homestay secara daring dengan kantor pusatnya ada di Hong Kong, kini hadir di Indonesia dengan meluncurkan aplikasi Home2Home.

Soft launching aplikasi Home2Home dilakukan pada Sabtu (10/3/2018) di Raffles Hotel, Jakarta. Aplikasi ini nantinya akan memudahkan akses pemesanan bagi para wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang akan menginap di homestay.

Berbeda dengan platform daring pelayanan homestay yang sudah ada, Home2Home mengusung konsep homestay yang ramah lingkungan.

Home2Home, Aplikasi Homestay secara Daring kini Hadir di Indonesia

“Home2Home adalah konsep penginapan ramah lingkungan pertama di dunia yang meliputi penghematan air dan energi [listrik], dan bagaimana homestay yang bekerja sama dengan kami dapat merapikan sampah mereka agar dapat didaur ulang,” kata Co-Founder sekaligus Managing Director Home2Home, Magdelene Tan kepada Bisnis.

Tidak hanya itu, Magdelene juga menjelaskan dengan menggunakan aplikasi Home2Home wisatawan dapat dengan mudah melihat ulasan dan tingkat kualitas penginapan yang mereka pilih, dan memastikan penginapan tersebut mudah dipesan serta aman.

Aplikasi Homestay secara Daring kini Hadir di Indonesia

“Iya, jadi dalam aplikasi kami, untuk para wisatawan yang akan menginap, disediakan kolom komentar, jadi mereka bisa me-review bagaimana kualitas dari homestay tersebut dari tamu-tamu yang menginap sebelumnya,” tambahnya.

Dengan menggunakan semua layanan yang aplikasi ini sediakan, seperti: pengelola saluran untuk mengatur daftar properti, komunikasi langsung dengan para tamu, layanan langsung ke penyedia barang dan jasa, laporan kedatangan tamu dan berbagai pilihan asuransi itu akan memudahkan pemilik homestay dalam melayani wisatawan yang akan menginap.

Aplikasi yang sudah dapat diakses di Mac atau Android ini juga memudahkan para wisatawan dalam hal pembayaran. Home2Home menerima cara pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, kartu debit, dan mata uang digital. (bis/men)

Leave a Reply