Winona Rider Dan Elizabeth Olsen Bintangi Kampanye Film H&M Spring 2018

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Karya seni yang menyenangkan, feminin dan potongan-potongan bunga mewarnai koleksi untuk para wanita modern di seluruh dunia. Koleksi ini terdiri dari gaun yang mengalir, celana panjang kaki, celana jins dan blus yang canggih diperbarui dengan sulaman, asimetris dan ruffles bertumpuk. Hitam dan putih mendominasi koleksi dengan munculnya warna merah dan biru muda.  Koleksi H&M Spring 2018 akan diluncurkan di toko-toko dan online pada tanggal 22 Maret.

Untuk menemani koleksi tersebut, diciptakan sebuah film kampanye spesial dibintangi oleh Winona Ryder dan Elizabeth Olsen. Film ini juga menampilkan beragam pemeran wanita kuat, termasuk model Andreea Diaconu, Anna Ewers, Imaan Hammam dan Naomi Shimada, dan penyanyi / penulis lagu Andrea Valle.

Winona Rider Dan Elizabeth Olsen Bintangi Kampanye Film H&M Spring 2018

Film ini membawa kita ke Buenos Aires, di mana sebuah perayaan pemberdayaan dan pertemanan perempuan tumpah dari kafe lokal dan masuk ke jalanan.  Sementara itu, kampanye cetak juga dibuat di Buenos Aires yang indah, juga dibintangi oleh Andreea Diaconu, Anna Ewers dan Imaan Hammam.

“Sungguh menyenangkan berada di Buenos Aires untuk pembuatan kampanye H&M Spring. Dan yang lebih penting lagi, dikelilingi oleh tokoh-tokoh wanita kuat yang luar biasa. Seluruh pengalaman itu sangat menginspirasi,” ucap Elizabeth Olsen.

Sementara Winona Ryder menyatakan rasa sukanya terhadap cara kampanye yang benar-benar merayakan wanita dengan cara yang sangat otentik.

“Saya merasa bahwa ini benar-benar menyegarkan dan sangat dibutuhkan saat ini dalam budaya kita.  Mereka merayakan diri mereka dan juga satu sama lain,” katanya.

Hal yang sama juga diakui Pernilla Wohlfahrt, H&M Design Director, yang menyebut sebagai hal yang sungguh menyenangkan melihat bagaimana semua wanita di set mampu mengekspresikan kepribadian mereka sendiri melalui koleksi Spring yang kuat namun santai.

“Potongan-potongan tebal pada khususnya, bergerak begitu indah dalam rangkaian tarian,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply