Audisi Bintang Pantura Indosiar Memasuki Tahun ke 5

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Indosiar kembali menggelar audisi Bintang Pantura, ajang pencarian bakat bagi para penyanyi dangdut amatir. Memasuki tahun ke-5 penyelenggaraannya, kota Surabaya kembali menjadi lokasi pertama audisi terbuka Bintang Pantura.

Setelah audisi Surabaya yang  digelar di Hotel Singgasana Surabaya pada hari Minggu, 25 Maret 2018, audisi terbuka Bintang Pantura 5 ini akan berlanjut di Bandung (1 April) dan di Jakarta (13 Mei).

Selain audisi terbuka, Indosiar juga menggelar audisi terbatas, yang diselenggarakan di kota lainnya seperti Serang, Indramayu, Tegal, Pekalongan, Semarang, Malang, dan beberapa kota lainnya.

Paa Peserta Audisi Bintang Pantura 5 Indosiardi Surabaya

Seperti disampaikan Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication, ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5 merupakan ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi penyanyi-penyanyi dangdut amatir. Melalui audisi Bintang Pantura 5 ini, lanjut Verno, terbuka kesempatan bagi mereka yang ingin menyalurkan kemampuan menyanyi dangdutnya keajang yang lebih luas.

“Jika di ajang pencarian bakat Indosiar sebelumnya cukup banyak peserta yang terkendala dengan batasan usia namun memiliki kemampuan menyanyi dangdut yang baik, lewat ajang Bintang Pantura 5 ini, peluang seluas-luasnya diberikan untuk para penyanyi dangdut amatir di berbagai daerah tanpa batasan usia maksimal”, ungkap.

Senada dengan Verno, Ekin Gabriel selaku PSRD Division Head juga mengungkapkan, melalui Bintang Pantura 5 ini Indosiar berharap dapat menjaring penyanyi dangdut lokal yang telah dikenal lewat aksinya dari panggung ke panggung di daerah mereka, untuk kemudian dapat memperluas kemampuannya hingga ke kancah nasional.

“Musik dangdut telah menjadi musik yang begitu digemari oleh banyak kalangan di berbagai daerah dengan berbagai genre dangdut yang kian tahun semakin kaya dengan keindahan musiknya. Lewat Bintang Pantura 5 ini Indosiar pun dapat menyuguhkan kekayaan music dangdut dengan menampilkan penyanyi dangdut lokal yang berbakat dari penjuru daerah”, pungkas Ekin. (men)

Leave a Reply