Peringati Earth Hour, Best Western Papilio Hotel Gelar Zumba dalam Gelap

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Program Earth Hour yaitu pemadaman lampu selama satu jam yang dilakukan serentak diseluruh dunia, juga dirayakan Best Western Papilio Hotel Surabaya.

Perayaan Earth Hour yang dipusatkan di area drop zone Best Western Papilio Hotel Surabaya ini, seperti disampaikan General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, Agus Anom Suroto, sudah dilakukan untuk ketiga kalinya atau tahun ketiga.

“Untuk Earth Hour kali ini, melalui tema #Connect2Earth, masyarakat Surabaya dan juga dunia diajak untuk bisa semakin mencintai Ibu Pertiwi kita,” terangnya, Sabtu (24/3/2018).

Peringati Earth Hour, Best Western Papilio Hotel Gelar Zumba dalam Gelap

Event yang berjalan meriah dan dihadiri oleh sekitar 50 orang tamu hotel ini, menjadi semakin menarik, karena tidak hanya memadamkan lampu di seluruh area public hotel untuk menghemat energy, namun Best Western Papilio Hotel juga menggelar berbagai kegiatan seperti penampilan fire juggling serta Glow Zumba oleh Zin Anita.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena zumba yang biasanya dilakukan di pusat kebugaran dan dengan penerangan yang cukup, kali ini dilakukan hanya dengan penerangan lampu jalan dan juga gelang fosfor warna-warmi di tangan para tamu.

Selain berbagai atraksi menarik, selama satu jam itu, para tamu juga dimanjakan dengan healthy snack yang sudah disiapkan oleh Chef Rudy Hartono. Berbagai macam jajanan pasar serta infused water pun sudah disiapkan di depan lobby, khusus untuk para tamu yang mengikuti perayaan Earth Hour 2018.

Peringatan Earth Hour di Best Western Papilio Hotel

Disela acara, Anton juga menyampaikan terima kasih kepada CCF atas supportnya kepada Best Western Papilio, serta kepada para tamu yang sudah bergabung merayakan pemadaman lampu yang dilangsungkan secara serentak di seluruh dunia.

“Kami berharap aksi ini bisa terus berlanjut sampai ke masa mendatang. Dan kami juga akan terus melakukan inovasi-inovasi dalam operasional hotel sendiri supaya bisa semakin menghemat energy. Tetap cintai bumi kita untuk gerenasi mendatang,” pungkasnya.

Seperti diketahui, perayaan Earth Hour 2018 ini merupakan kegiatan terakhir dari rangkaian program untuk cintai lingkungan oleh Best Western Papilio Hotel Surabaya sejak awal Maret 2018.

Beberapa rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumya, diantaranya adalah mengurangi pemakaian plastik dengan pembagian totebag dan juga diskon spesial pemakai kotak bekal untuk pembelian dibawa pulang, serta penanaman pohon pule. (men)

Leave a Reply