Auto2000 Kertajaya Dukung Touring Lintas Negara dan Gelar Coaching Clinic Safety Driving

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Auto2000 punya hubungan yang sangat baik layaknya keluarga dengan para anggota komunitas pemilik mobil Toyota. Oleh sebab itu, Auto2000 sebagai dealer terbesar Toyota di Indonesia selalu mendukung kegiatan positif anggota komunitas Toyota.

Salah satu bentuk dukungan Auto2000 terhadap kegiatan komunitas Toyota adalah menjadi salah satu sponsor kegiatan Touring Lintas Negara yang melibatkan 3 komunitas pecinta Toyota, yakni Velozity (Veloz Community), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA). Semuanya berada di bawah naungan Toyota Owners Club (TOC).

Rencananya, jelajah antar negara berlabel “Beyond Beautiful Indonesia – East Timor with Toyota” itu mengambil rute Jakarta-Surabaya-Bali-Lombok dan finish di negara tetangga Timor Leste. Dengan mengambil start dari Jakarta pada hari Kamis (29/3/2018), perjalanan lintas negara ini akan memakan waktu selama 21 hari nonstop menembus jarak lebih dari 6.800 km.

Auto2000 Kertajaya Dukung Touring Lintas Negara

Kegiatan ini dimaksudkan untuk membuktikan ketangguhan kendaraan Toyota produksi Indonesia, dalam menjelajah keindahan wilayah timur Indonesia hingga Timor Leste, serta berbagi dengan sesama dalam bentuk kegiatan sosial, dan menjalin silaturahmi seluruh anggota komunitas daerah yang dilalui dan pengguna Toyota pada umumnya.

Dalam perjalanannya, para peserta touring singgah di Auto200 Kertajaya Surabaya (30/3/2018), dan memberikan coaching clinic mengenai safety driving kepada para anggota komunitas dan pemilik mobil Toyota di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

Edukasi mengenai keselamatan berkendara bertema #ThinkBeforeYouDrive yang dibawakan oleh Banyu Wilopo, Kabid Litbang Velozity itu, mengajarkan kepada para pemilik mobil Toyota mengenai pentingnya persiapan sebelum berkendara.

Auto2000 Kertajaya Dukung Touring Lintas Negara dan Gelar Coaching Clinic Safety Driving

“Persiapan harus dimulai dari pengendaranya sendiri, hingga kesiapan mobil yang akan digunakan, agar tercipta rasa aman selama dalam perjalanan,” jelas Bayu.

Dalam kesempatan itu, Operation Manager Auto2000 Jawa Timur, Hendra Purnawan mengatakan, Auto2000 sangat bangga dengan perjalanan antar negara yang dilakukan oleh anggota komunitas Toyota yang bernaung di bawah TOC ini.

“Apalagi bisa ikut mendukung kegiatan ini. Termasuk juga dengan mengadakan kampanye safety driving di Auto2000 Kertajaya,” terangnya

Kegiatan ini, masih menurut Hendra,  juga sejalan dengan konsep layanan baru Auto2000 yaitu “Auto2000 Lebih” dengan tagline “Urusan Toyota Lebih Mudah”.

“Apalagi layanan yang kami berikan tidak selalu urusan teknis, tapi juga yang berkaitan dengan kampanye keselamatan berkendara. Ini membuat anggota komunitas dan  pemilik mobil Toyota merasakan pengalaman unik dan mengesankan, yang pada ujungnya dapat menjaga loyalitas mereka pada Toyota dan Auto2000,” pungkas Hendra.

Seperti diketahui, Auto2000 Kertajaya baru saja mendapatkan beberapa penghargaan dari ajang Toyota Dealer Convention 2018 yang berlangsung di Ritz Charlton Hotel Jakarta (22/3/2018), dimana Auto2000 Kertajaya mendapatkan Gold Trophy Best Outlet After Sales Performance kategori General Repair, serta 2nd Winner  Best Outlet After Sales Performance wilayah Jawa Timur untuk kategori yang sama. (men)

Leave a Reply