OPPO F7 Diluncurkan Lebih Cepat dan Mengusung Kamera Beresolusi 25MP

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses dengan OPPO F5, kali ini OPPO kembali meluncurkan produk HERO terbarunya yaitu OPPO F7, yang diklaim sebagai yang paling canggih untuk teknologi dikamera depannya, karena sudah menggunakan resolusi 25MP.

Resolusi tertinggi di dunia yang sekarang ditanamkan di perangkat OPPO F7 kali ini, mampu menghasilkan gambar yang bener-bener jernih dan detail karena resolusi kamera OPPO F7 ini sudah 25MP.

Bahkan untuk yang pertama kali OPPO F7 sudah di tanamkan perangkat Hardware di bagian sensor HDR-nya, yang akan membuat objek dan background tetap telihat jelas dan proses pengambilan gambamya yang cepat dan real time.

Irwan Harianto selaku owner Apollo Gadget Store (kiri) bersama Regional General Manager Surabaya City OPPO Indonesia, Evander Horyzon

Tidak hanya itu, OPPO F7 juga sudah menggunakan teknologi Al Beauty 2.0, dimana hasil kamera beauty-nya terlihat Iebih natural dan tidak berlebihan. Bahkan technology Al ini bisa membedakan usia, warna kulit, dan jenis kelamin saat digunakan untuk fotogrup selfie, sehingga selfie bareng-bareng tetap terlihat natural dan detail.

Keistimewaan inilah yang membuat permintaan OPPO F7 menjadi sangat tinggi. Dan ini pula yang membuat rencana peluncuran OPPO F7 yang semula direncanakan tanggl 18 April, dimajukan menjadi tanggal 17 April. Bahkan ternyata penjualannya sudah dijual offline di Surabaya sejak 13 April lalu.

Hal ini diakui Regional General Manager Surabaya City OPPO Indonesia, Evander Horyzon yang mengatakan, pihaknya sengaja memajukan launching OPPO F7 mengingat begitu banyaknya permintaan pasar. Bahkan permintaan pasar untuk F7 ini 20 persen lebih besar dibandingkan saat OPPO memperkenalkan F5 sebelumnya.

OPPO F7 dengan kamera resolusi 25 MP

“Tingginya minat calon pembeli ini, terutama dari pantauan selama dua hari penjualan ini, kami yakin OPPO F7 akan mampu meraih penjualan hingga 60 persen untuk wilayah Jatim hingga Juni mendatang,” terangnya pada kabarsurabaya.com, diarena stand pameran dan penjualan OPPO F7 yang digelar oleh Apollo Gadget Store, di Galaxy Mall Surabaya, Senin (16/4/2018).

Evander juga menambahkan bahwa pihaknya sangat optimis pada penjualan di pameran kali ini, karena OPPO F7 yang semula hanya tersedia warna merah, kini sudah ready untuk yang warna silver.

“Dari pengalaman selama ini, warna silver lebih banyak diminati karena terkesan lebih elegance. Sedang warna merah cenderung diminati wanita,” tambahnya.

Sementara Irwan Harianto selaku owner Apollo Gadget Store menambahkan bahwa khusus selama pameran di Galaxy Mall ini, pihaknya yakin bisa menjual OPPO F7 sekitar 175 unit.

Berbagai Keunggulan OPPO F7

Kehadiran OPPO F7 ternyata tidak hanya mengandalkan kamera dengan resulusi 25MB saja, karena F7 juga sudah di desgn Super Full Screen dengan ukuran layar 6.23″ dengan desain Notch ( Layar berponi ) yang memang sedang trendy di jaman sekarang dan banyak sekali user yang nyaman ketika menggunakan layar besar.

Ditambah lagi untuk Resolusi layar OPPO F7 sudah menggunakan FHD+ jadi untuk tampilan warna lebih jernih dan detail. Tidak hanya itu saja, karena ada fltur yang terbaru yaitu Full Screen Multitasking, dimana para pengguna handphone yang sedang menggunakan ponselnya saat bermain games akan tetap bisa membalas chat langsung tanpa harus keluar dari games tsb.

OPPO F7 juga sudah menggunakan technology yang terbaru yaitu One Motion, dimana hanya dengan satu gerakan saja , maka kita bisa membuka kunci layar handphone kita. Jadi pemakaian handphone lebih praktis dan cepat karena hanya menggunakan fitur one motion.

Selain itu, OPPO F7 sudah dibekali dengan kapasitas RAM 4GB dan Internal 64GB dengan kapasitas yang besar akan membuat pengguna handphone Iebih nyaman karena tidak perlu ragu saat hanphone nya ngelag atau harus menghapus beberapa aplikasi yang sudah terinstal. Dengan didukung prosesor HELIO P60 dimana jenis prosesor ini adalah prosesor yang terbaru dari mediate yang sudah tidak diragukan lagi untuk kecepatannya.

Bahkan pada OPPO F7 kali ini, juga sudah menggunakan triple slot kartu sehingga akan menjadi lebih nyaman saat kita menggunakan handphone kita. (men)

Leave a Reply