Cleo Gelar Smart Run Half Marathon 2018 dan Kenalkan Cleo Smart Kemasan Botol 220ml

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – PT Sariguna Primatirta Tbk selaku produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) dengan merk Cleo, kembali menyelenggarakan acara “Cleo Smart Run Half Marathon” yang mengambil tempat di Lapangan Timur Ciputra Waterpark Citraland Surabaya, Minggu (29/4/2018).

Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk., Melisa Patricia mengatakan, Cleo Smart Run yang mengambil tema “Run For Your Earth 2018” adalah event lari ketiga Cleo, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Cleo Smart Run (2016) di Surabaya, dan Cleo Night Run (2017) di Jogjakarta.

Cleo Gelar Smart Run Half Marathon 2018 dan Kenalkan Cleo Smart Kemasan Botol 220ml

“Cleo Smart Run yang diikuti oleh 5.000 pelari tahun ini menggunakan teknologi race baru yaitu Timing Chip yang akan meminimalisir terjadinya kecurangan dalam perlombaan dan lebih sportif,” terangnya di arena Run For Your Earth 2018, Minggu (29/4/2018).

Cleo Smart Run Half Marathon ini di awali dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang telah diselenggarakan di Hutan Wisata Alam Mangrove, Wonorejo Surabaya. Melalui program “1 Tiket 1 Pohon” PT. Sariguna Primatirta Tbk menyumbangkan dan menanam secara simbolis 10.000 bibit pohon mangrove, pada hari Sabtu, 7 April 2018 lalu.

BACA JUGA : Cinta Lingkungan, Cleo Tanam 10.00 Mangrove

“Melalui Run For Your Earth 2018 ini, Cleo ingin mengajak masyarakat untuk peduli dan semakin paham akan pentingnya menjaga lingkungan hidup, melalui penggunaan produk yang bersahabat dan ramah lingkungan,” tambah Melisa.

Cleo kembali gelaran acara “Cleo Smart Run Half Marathon”

Perkenalkan Cleo Smart kemasan 220 ml

Dikesempatan ini pula, PT Sariguna Primatirta Tbk juga melaunching produk terbarunya, Cleo Smart, yaitu kemasan shrink wrap isi 24 botol ukuran 220 ml. Cleo Smart ini menjadi satu-satunya produk air dalam kemasan di dunia, yang meluncurkan kemasan botol dengan ukuran 220 ml.

“Kami ingin menjadi yang terdepan dalam berinovasi, ditengah-tengah sengitnya persaingan bisnis air minum dalam kemasan, terlebih saat ini Cleo menjadi air minum satu-satunya milik anak bangsa sendiri.” Kata Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta Tbk., Hermanto Tanoko.

Hermanto juga menjelaskan bahwa kemasan Cleo Smart botol 220 ml, juga dirancang untuk menjaga kelestarian lingkungan, karena kemasan ini merupakan bagian dari konsep Eco Shape dengan bahan baku plastik yang 100% bisa di daur ulang. (men)

Leave a Reply