Diva Beauty Drink gelar Beauty Festival dan Beautypreneur Competition di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Diva Beauty Drink, sebuah produk nutrisi kulit wajah dari Kalbe Nutritionals, hadir dan menggelar Diva Beauty Festival and Beautypreneur Competition di Surabaya.

Dikatakan Bussines Unit Head for Woman Nutrition Kalbe Nutritionals, Sinteisa Sunarjo, dalam event ini, Diva menggabungkan serangkaian kegiatan dengan beberapa aktivitas yang mendukung kecantikan seorang wanita, baik dari dalam maupun dari luar, seperti Yoga dan nutrisi kulit, juga edukasi mengenai Beautypreneur, Fashionpreneur, dan Make up class.

Diva Beauty Drink gelar Beauty Festival dan Beautypreneur Competition di Surabaya

“Rangkaian acara ini kami adakan sejalan dengan visi misi Kalbe Nutritionals yang membantu kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik,” terangnya pada kabarsurabaya.com beberapa waktu lalu di Grand City Surabaya.

Diva beauty Drink merupakan minuman kecantikan inovasi terbaru dari Kalbe Nutritionals dengan kandungan utama Kolagen Aktif, yakni Kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin, dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit. Sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.

Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit, yakni Pomegranate, Acai, Acelora, dan Graoe speed untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit.

“Selain kandungan utamanya sudah teruji, kalori dalam Diva Beauty Drink juga sangat kecil yakni 34 kcal saja. Sehingga tidak menggemukkan badan,” tambah Sinteisa. (men)

Leave a Reply