Ceramah Dhamma Terlama di Dunia Tayang di Dhammatv

*Dalam Program Satu Indonesia Satu

Hari Raya Tri Suci Waisak adalah salah satu dari empat hari besar umat Buddha Dimana Tri Suci Vaesak memperingati tiga peristiwa yg berhubungan langsung dg kehidupan Sang Buddha yg diantaranya adalah pertama lahirnya pangeran Sidharta ditaman Lumbini, kedua pertapa Sidharta mencapai kesadaran Agung menjadi Sammasambuddha diBuddhagaya dan ketiga wafatnya Sammasambuddha diKusinara

Dalam rangka memperingati tiga peristiwa Agung itulah Dhamma tv, sebuah stasiun tv lokal yang berpusat di Malang dengan pemancar di Batu, Kediri dan Magetan JawaTimur dengan semboyan Selalu Damai di Hati kembali menyajikan Siaran langsung Ceramah Dhamma yang disampaikan oleh YM. TEJAPUNNO Mahathera dengan tema Berbhakti dengan segenap jiwa raga untuk Indonesia jaya.

Bhante YM Tejapunno Mahathera

Ceramah Dhamma ini dimulai pada 31 Mei 2018 jam 04.00 sampai dengan tanggal 1 Juni 2018 jam 04.00. Dengan jadwal secara rinci jam 04.20 ceramah Dhamma, jam 09.00 sd 11.00 Home shopping, jam 11.00 sd 14.00 ceramah Dhamma, jam 14.00 sd 14.30 Home Shopping, jam 14.30 sd 04.20 ceramah Dhamma.

Menurut General Manager Dhammatv Denny Reksa siaran langsung ceramah Dhamma terlama didunia ini dapat ditonton hanya di Dhamma tv atau melalui www.dhammaweb.tv. “Semoga dengan kekuatan keyakinan dan kebajikan yang kita lakukan dapat menyempurnakan Paramita kita masing-masing,” kata Denny Reksa.

Pihaknya berharap semoga semua selalu sehat, bahagia, panjang usia, banyak rejekinya dan maju batinnya. Semoga para pendahulu kita, para pahlawan bangsa kita semua hidup bahagia dialamnya,

“Semoga semua makhluk berbahagia. Damailah jiwaku, Damailah saudaraku, Damailah Bangsa dan Negaraku, Damailah duniaku, Satu Indonesia Satu, Jayalah selalu Indonesiaku,” pungkasnya. (red)

Leave a Reply