Masuk SD Mudipat Pucang Surabaya Ternyata Sampai Indent

Surabaya (kabarsurabaya.com) – Guna Menjalin tali silaturahmi dengan teman-teman media, SD Muhammadiyah 4 (Mudipat) Pucang Surabaya menggelar buka bersama (bukber) dengan awak media yang biasa meliput kegiatan SD Mudipat Surabaya.

Bukber yang dikemas santai dan sederhana tapi penuh keakraban ini, seperti dikemukakan Kepala Sekolah SD Mudipat Pucang, Edy Santoso, juga sebagai ajang memohon doa restu untuk keberangkatan Tim Robotika SD Mudipat Pucang untuk mengikuti Kompetisi Robot International di Montreal Kanada pada pertengahan bulan Juni 2018.

Tim Robotika SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya yang akan mengikuti Kompetisi Robot International di Montreal Canada pada tanggal 15 – 25 Juni mendatang.

“Tim robotika kami berangkat ke Montreal Canada untuk bertanding dalam kompetisi Robot Internasioanl pada tanggal 15 – 25 Juni mendatang. Dan mereka ini bukan hanya mewakili SD Mudipat, tetapi mewakili Indonesia. Karena itu kami mohon doa restu dari teman-teman media, agar anak-anak kami bias berjuang maksimal disana,” terang Edy, Jumat, (1/6/2018).

Selain itu, Edy juga menyampaikan rasa terimakasih kasih kepada rekan rekan media yang telah mensupport dan turut membesarkan nama SD Mudipat pucang Surabaya sehingga semakin dikenal masyarakat luas secara positif.

“Tentu kami tidak memungkiri bahwa peran rekan-rekan media sangat membantu SD Mudipat Pucang sehingga lebih dikenal masyarakat. Begitu juga banyak prestasi yang kami raih juga mendapat pemberitaan dari teman-teman semua, sehingga, masyarakat semakin mengetahui keberadaan dan segala aktifitas positif dalam meningkatkan nilai pendidikan yang telah dilakukan oleh SD Mudipat Pucang,” tambahnya.

Kepala Sekolah SD Mudipat Pucang, Edy Santoso bersama Tim Robotik yang akan bertandi di Canada

Dalam kesempatan itu pula, Edy juga menyampaikan bahwa berbagai prestasi yang diperoleh SD Mudipat Pucang ini telah membuat penerimaan siswa di sini mengalami antrian yang cukup panjang.

“Untuk tahun ajaran baru kali ini, pagu kami sudah penuh sejak Januari lalu. Bahkan untuk tahun ajaran baru 2019 tahun depan, sudah ada yang indent hingga 40 persen,” terang Edy.

Ini semua, masih menurut Edy, tentu juga karena dukungan dan support dari teman-teman media yang selama ini memberika  pemberitaan positif tentang SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya. (men)

Leave a Reply