Astra Group Kembali Gelar Pasar Murah Ramadhan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Astra Group Surabaya kembali menggelar Pasar Murah Ramadhan di area Kampung Berseri Astra (KBA) di kawasan Keputih Surabaya, Minggu (10/6/2018).

Dikatakan Feris Hengki dari Astra Group, dalam kegiatan yang dilakukan untuk kedua kalinya setelah tahun lalu juga digelar ditempat yang sama ini, Astra Group menyediakan 500 paket sembako seharga Rp 100 ribu lebih yang bisa dibeli masyarakat hanya sebesar Rp 50 ribu.

Astra Group Kembali Gelar Pasar Murah Ramadhan

“Tapi kami tidak mengambil uang hasil penjualan ini, karena hasil penjualan ini seluruhnya akan kita kembalikan pada masyarakat yang ditempati Pasar Murah Ramadhan Astra ini. Di Surabaya ini yan kita kembalikan ke masyarakat di KBA ini,” terang Hengki pada kabarsurabaya.com, Minggu (10/6/2018).

Hengki juga menjelaskan bahwa program Corporate Social Responsibility (CRS) berupa Pasar Murah Ramadhan ini dilakukan di seluruh wilayah Indonesia, dimana secara nasional, Astra Group menyediakan sebanyak 57.500 paket sembako murah.

Astra Group Kembali Gelar Pasar Murah Ramadhan

“Untuk wilayah Jawa Timur, Pasar Murah Ramadhan ini juga kita gelar di Jombang, Kediri, Pacitan, Banyuwangi, Lumajang, Mojokerto, Blitar, Tulungagung, Malang dan Surabaya,” jelas Hengki.

Diketahui, kegiatan Pasar Murah Ramadhan Astra ini, diikuti oleh 14 perusahaan yang berada di bawah Astra Group, seperti Auto2000, Sanfinance, ACC, TAF, FIF, Astra Honda, Daihatsu, Traknus, United Tractor, Permata Bank, Selog, Trac, Asuransi Astra dan juga Astra Graphia. (men)

Leave a Reply