Brotherhood Club Indonesia Donasikan Rp 253 Juta pada 7 Pondok Pesantren

PASURUAN (kabarsurabaya.com) – Berbagi kebahadiaan di bulan Ramadhan, sepertinya memang menjadi moment yang sering dilakukan banyak pihak. Begitu pula dengan Brotherhood Club Indonesia (Brotherhood) wilayah Jatim, dengan menggelar aksi sosial dan buka bersama dengan anak-anak yatim dan para santri pondok pesantren.

Dikatakan Ketua Brotherhood Jatim, Rahmat Nurendra, aksi social yang dilakukan yang kali ini dengan menggandeng Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota pada masyarakat.

Para anggota BCI (Brotherhood Club Indonesia) foto bersama anak yatim dan para santri Pondok Pesantren Ngalah usai buka bersama di D'Gunungan Resto, Taman Dayu-Pasuruan, Sabtu (9/6/2018)

“Selain itu juga, kegiatan charity ini juga kami lakukan untuk menghilangkan stigma negative tentang anak mobil yang terkesan arogan dan tak mau berbagi. Karena itu kita adakan charity ini,” tambahnya, Sabtu sore (9/6/2018).

Komunitas BCI yang didirikan sejak 19 September 2016 ini, masih menurut Rahmat, memang sering menggelar charity yang di kemas dalam touring.

“Namun yang pasti, setiap Lebaran dan Natal, kami selalu menggelar charity dan memberikan sumbangan dari anggota, pada mereka yang berhak. Seperti sekarang ini,” tambahnya.

Brotherhood Club Indonesia memberikan donasi pada 7 pondok pesantren di Pasuruan, dengan total Rp 253 juta

Untuk kegiatan kali ini, Brotherhood Club Indonesia Jatim, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 253 juta yang akan dibagikan pada 7 pondok pesantren di Pasuruan.

Diketahui, Brotherhood Club Indonesia saat ini beranggotakan 100 orang lebih dengan beragam merek mobil. Sedang untuk area Jatim, member BCI sudah mencapai 30 anggota.

“Brotherhood memang terkesan komunitas yang anggotanya pengguna mobil premium. Tapi sebenarnya kami tidak begitu, karena kami terbuka dengan pengguna mobil merek apapun. Yang terpenting bulan mobilnya, namun rasa persaudaraan-lah yang menyatukan kami,” pungkas Rahmat. (men)

Leave a Reply