Pesonna Hotel Surabaya Berbagi dengan Anak Yatim dan Tukang Becak Pesonna

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Untuk melengkapi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan tahun ini, Hotel Pesonna Surabaya mengadakan kegiatan sosial, bertema “Indahnya Berbagi “Bersama, dengan berbuka puasa bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Al-Ibroh dan juga tukang becak pesonna.

General Manager Pesonna Hotel Surabaya, Joko S. Widiyanto, CHA mengatakan, kegiatan yang dilakukan tanggal 11 juni 2018 ini merupakan salah satu bentuk Corporate Social Responsibility dari Hotel Pesonna Surabaya dengan didukung oleh seluruh tim manajemen

Pesonna Hotel Surabaya Berbagi Bersama Anak Yatim dan Tukang Becak Pesonna di Bulan Suci Ramadhan

“Dalam kesempatan ini, kami berbagi dengan anak-anak yatim piatu untuk berbuka bersama dan juga kami memberikan tiap anak, satu set perlengkapan sekolah seperti tas sekolah berikut isinya seperti buku, alat tulis dan lain-lain,” terangnya pada kabarsurabaya.com.

Joko juga menambahkan bahwa kegiatan kali ini, bukan saja dari pihak hotel yang menyediakan semua itu, melainkan juga sumbangan dari seluruh tim manajemen dan staff Pesonna Hotel.

“Apa yang kami berikan ini bukan hanya dari pihak hotel saja, tetapi juga dari sumbangan seluruh team manajemen dan staff hotel,” tambah Joko.

Pesonna Hotel Surabaya Berbagi Bersama di Bulan Suci Ramadhan

Selain berbagi dengan anak-anak yatim, pada kesempatan yang sama ini, Pesonna Hotel juga berbagi dengan para tukang besak Pesonna. Dimana selain berbuka puasa bersama, Pesonna hotel juga memberi bingkisan untuk para tukang becak Pesona.

“Ada sekitar 10 tukang becak yang menjadi binaan Pesonna Hotel yang tergabung dalam paguyuban tukang becak Pesonna, yang hadir di kegiatan yang secara rutin selalu kami lakukan setiap tahunnya ini,” pungkas Joko. (men)

Leave a Reply