Yello Hotel dan Best Western Papilio Gelar Berbagi pada Sesama

SURABAYA (kabarsurabaya.com) Menjadikan bulan ramadhan sebagai waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesame, Yello Hotel Jemursari menggelar bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan di depan hotel, selama dua hari menjelang buka puasa, yaitu pada tanggal 10–11 Juni 2018 dengan total 1000 pax takjil.

Selain itu, dalam program Yellowing Ramadhan ini juga digelar pertunjukan Yello Roar dari para staff sehingga kegiatan menjadi semakin meriah.

Staff Yellow Hotel membagikan takjil

“Ini merupakan kegiatan tahunan yang kami laksanakan. Dan kami selalu mengemasnya dengan konsep yang berbeda setiap tahunnya,” ujar Thesis, Operational Manager Yello Hotel Jemursari.

Sementara itu, dalam pembagian takjil di hari kedua, para staff mengenakan jersey­ negara peserta piala dunia 2018 lengkap dengan aksesoris face paint dan balon tepuk, sebagai tanda penyambutan bergulirnya Piala Dunia 2018 yang tidak lama lagi digelar.

Buka Bersama 300 Anak Yatim di Best Western Papilio

Berbagi bersama, juga dilakukan Best Western Papilio Surabaya dengan mengadakan kegiatan buka bersama (bukber) yang melibatkan 300 anak-anak yatim yang berdomisili di Surabaya. Acara bukber yang digelar di Lacewing Ballroom pada 12 Juni 2018 ini, merupakan kerjasama Papilio dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU, dan mendapatkan support yang luar biasa dari para donatur,

Best Western Papilio Surabaya adakan kegiatan buka bersama dengan 300 anak-anak yatim

General Manager Best Western Papilio Surabaya, Agus Anom Suroto mngatakan bahwa acara berbuka bersama 300 anak-anak ini juga diwarnai dengan acara mendengarkan dongeng dan puppet show dan juga sholat berjamaah.

Sementara Intan Manullang selaku Marketing Communication Manager hotel menambahkan, melalui acara ini kita diingatkan untuk berbagi nikmat yang sudah diberikan oleh Yang Maha Kuasa.

Terima kasih kepada PKPU & Best Western Papilio Hotel yang sudah mengajak semua yang terlibat acara ini, untuk bisa menikmati dan menyukuri rahmat yang sudah diberikan, sekecil apapun nikmat itu,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply