Film Jailangkung 2 Janjikan Cerita yang Lebih Mencekam

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah sukses dengan film Jailangkung yang ditonton lebih dari 2,5 juta penonton, tepat di hari Lebaran 2018, film Jailangkung 2 siap tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Dan kesuksesan film pertamanya di tahun lalu, nampaknya mampu kembali menarik antusias pecinta film Indonesia untuk kembali menikmati sekuelnya ini. Hal ini terlihat dari ramainya penggemar film Jailangkung 2 yang hadir di acara meet & greet di sejumlah kota besar di Indonesia, diantaranya Jakarta, Tanggerang, Bandung, Medan dan Palembang. Termasuk Surabaya yang digelar di 3 cinema di Surabaya, Jumat (22/6/2018).

tiga aktor pendukung film Jailangkung 2 (Naufal Samudra, Amanda Rawles, dan Jefri Nichol) hadir di CGV BG Junction Surabaya Jumat (22/6/2018)

Kehadiran tiga aktor pendukung film Jailangkung 2 (Naufal Samudra, Amanda Rawles, dan Jefri Nichol) ini di CGV BG Junction Surabaya Jumat (22/6/2018) sempat menimbulkan hysteria dari para penggemarnya. Apalagi saat ada kesempatan untuk berfoto bersama dan mendapat tandatangan mereka.

Melihat kondisi ini, Jefri Nicole berharap film Jailangkung 2 ini bias lebih sukses dari sekuel yang pertama.

“Kita berharap kesuksesan Jailangkung 2 ini bisa lebih baik dari yang pertama. Dan tentunya kami berharap masyarakat bisa enjoy dengan film ini,” terangnya pada kabarsurabaya.com di CGV BG Junction Surabaya, Jumat (22/6/2018).

Sebagai sekuel, film Jailangkung 2 masih melanjutkan kisah mistis keluarga yang dialami Bella (Amanda Rawles), Angel (Hannah Al Rashid), Tasya (Gabriella Quinlyn) dan sang ayah Ferdi (Lukman Sardi).

Meet & Greet Film Jailangkung 2 di CGV BG Junction Surabaya Jumat (22/6/2018)

Duo sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani pun, seolah ingin menjawab rasa penasaran masayarakat terhadap film ini dengan menyajikan ide, jalan cerita, pendalaman karakter dan bumbu-bumbu horor yang lebih epik di film Jailangkung 2.

Misteri bayi yang dilahirkan oleh Angel di dalam kubur pada film pertamanya, menjadi benang merah jalan cerita di Jailangkung 2. Belum tuntas kebingungan Bella dan Ferdi mengenai sosok bayi tersebut, keduanya harus menghadapi petaka baru yang ditimbulkan oleh Tasya. Sebagai anak paling bungsu, Tasya diceritakan belum pernah merasakan kasih sayang ibunya. Ibunya, Sarah meninggal saat melahirkan Tasya. Melihat teman-teman sekolahnya yang selalu diantar jemput oleh ibunya Tasya pun memendam kerinduan untuk bertemu ibunya.

Suatu saat ia tidak sengaja melihat video sang ayah Ferdi memainkan boneka Jailangkung untuk memanggil Sarah. Lewat video tersebutlah, Tasya kemudian mencoba untuk berkomunikasi dengan ibunya yang sudah meninggal dengan memainkan boneka Jailangkung hasil rakitannya sendiri. Keadaan pun berubah tambah buruk sebab arwah jahatlah yang justru menghampiri Tasya dan kemudian menimbulkan petaka.

Menyadari gangguan setan semakin intens, Bella bersama Rama (Jefri Nichol) dan Bram (Naufal Samudra) pun bersama-sama mencari jimat yang mereka yakini mampu menghentikan rangkaian teror mistis yang terjadi. (men)

Leave a Reply