Audisi KDI 2018 Kembali Digelar di Surabaya

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Setelah cukup lama tidak digelar sejak 2015 lalu, ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 kembali diadakan tahun ini di MNCTV. Sebagai televise yang berkomitmen untuk menayangkan program-program berkualitas dan sebagai rumah bagi music dangdut Indonesia, KDI 2018 akan mulai tayang perdana pada bulan Juli mendatang.

Untuk mewujudkan hal itu, MNCTV menggelar audisi KDI di 8 kota besar. Setelah audisi sebelumnya dilakukan di Makasar, Medan dan Semarang, giliran Surabaya menjadi tuan rumah audisi KDI 2018, yang akan dilakukan pada Sabtu 30 Juni dan Minggu 1 Juli 2018, di gedung Badan Koordinasi Kegioatan Kesejahteraan Sosial (BK3S), Jl. Raya Tenggilis Blok GG No. 10, Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Sesuai dengan tagline KDI yaitu Jadilah Bintang, tidak dapat dipungkiri bahwa KDI telah melahirkan banyak bintang dangdut berkualitas di Indonesia. Bahka KDI berhasil melambungkan sejumlah alumni dan juaranya, sukses melenggang di blantika musik dangdut tanah air.

Audisi KDI 2018 Kembali Digelar di Surabaya

“Jawa Timur memiliki banyak pedangdut hebat. Beberapa diantaranya juga berhasil di ajang KDI, seperti Dahlia Wahyuni asal Madura maupun Novita Anggraini (Vita KDI) yang asal Jombang,” terang Gerryndra Danurwendo, Eksekutif Producer MNCTV pada kabarsurabaya.com, Jumat (29/6/2018).

Sementara Producer KDI 2018, Parlin Siregar menjelaskan, bahwa untuk audisi KDI 2018 kali ini, pihak MNCTV telah menyiapkan konsep yang cukup matang dengan beberapa perubahan yang lebih menantang dan menarik.

“Yang pasti, selain ada hadiah Rp 1 milyar, ada beberapa pengembangan yang kami lakukan, seperti penggunaan juri artis pada saat audisi, juga menghadirkan program Ngantri KDI yaitu film tentang audisi peserta yang akan ditayangkan MNCTV, maupun keterbukaan peserta yang tidak hanya single saja. Kalau mereka sudah biasa duet atau trio, mereka juga bias mengikuti KDI 2018 ini,” terang Parlin.

Dengan kembali digelarnya KDI 2018, MNCTV ingin kembali mengukuhkan diri sebagai rumahnya music dangdut, Selain juga bisa kembali menjadi acuan para calon bintang masa depan untuk menunjukkan dan mengembangkan bakatnya di bidang music dangdut.

“Ayo arek-arek Suroboyo dan Jawa Timur, tunjukkan bakatmu melalui KDI 2018. Isi formulirnya, persiapkan dirimu, dating, ikuti audisinya, dan jadilah juara KDI 2018,” pungkas Gerry.

Untuk audisi KDI 2018 kali ini, formulir pendaftaran dapat diambil secara GRATIS pada saat audisi di BK3S Convention Center, atau melalui iNews TV Surabaya, Radio MNC Trijaya Surabaya, Radio Kota FM Surabaya, Radio Suara Giri Gresik, Radio Bimasakti Sidoarjo, Radio Suaramadura Bangkalan, Radio Warna Pasuruan, Radio R FM Mojokerto, Radio Prosa Probolinggo, Radio Bonansa Kediri, Radio Soka FM Jember, Radio VIS FM Banyuwangi, Radio Oke Nganjuk, dan Radio Ronggolawe Tuban.

Info selengkapnya klik www.mnctv.com. Ikuti pula perkembangan cerita seru KDI 2018 melalui instagram @kdiofficial dan @officialmnctv. KDI 2018, Jadilah Bintang! (men)

Leave a Reply