Uniview Perkenalkan Kamera CCTV Seri Lite dengan Harga Terjangkau

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Uniview, perusahaan produsen produk perangkat keamanan, kembali memperkenalkan beberapa seri kamera CCTV dengan teknologi terbarunya, yang dikenalkan pada para agent dan dealer di Jawa Timur.

Anthony Hermansjah, Sales Director PT. Maxima Global Solusindo selaku Distributor Resmi untuk produk Uniview (UNV) mengatakan, salah satu yang menjadi andalan UNV kali ini adalah kamera seri Lite dengan resolusi 2 megapixel dengan harga jual yang sangat kompetitif.

Uniview Perkenalkan Kamera CCTV Seri Lite dengan Harga Terjangkau di acara UNV Partner Event di Harris Hotel Gubeng Surabaya, Jumat (6/7/2018)

“Sekarang, memiliki system keamanan seperti penggunaan kamera CCTV memang sudah mulai memasyarakat. Namun dari sisi harga memang masih relative mahal. Karena itu kami terus berinovasi untuk memunculkan produk-produk yang tetap berkualitas dan hi-tech namun dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah seri Lite ini,” terangnya pada kabarsurabaya.com, di sela acara UNV Partner Event di Harris Hotel Gubeng Surabaya, Jumat (6/7/2018).

Di acara yang di hadiri agent, dealer dan para pemain security, terutama Kamera CCTV dari berbagai daerah di Jawa Timur ini, selain seri Lite, UNV juga menampilkan produk untuk line up high end untuk kebutuhan yang lebih spesifik, termasuk.kamera CCTV dengan kompresi Ultra 265 yang dapat menghemat storage dan bandwith sekitar 80 persen dibandingkan kompresi normal, serta kamera dengan teknologi Starlight yang dapat menampilkan gambar berwarna dalam kondisi cahaya sangat minim.

Anthony juga menambahkan, dalam berbisni selalu mengedepankan kualitas dan supporting yang masksimal. Artinya, lanjut Anthony, sebagai distributor resmi, pihaknya memberikan dukungan penuh untuk layanan after sales semua produk kamera CCTV Uniview.

Uniview Perkenalkan Kamera CCTV Seri Lite dengan Harga Terjangkau

“Kami selalu memberikan layanan penuh dalam mendukung mitra bisnis kami. Bukan saja dengan memberikan produk dengan kualitas terbaik saja, tetapi kami juga memberikan harga khusus, serta memberikan training produk, branding toko, maupun fasilitas yang lain bagi mitra bisnis kami,” tambah Anthony.

Sementara terkait dengan tingginya tingkat kompetisi di bisnis kamera CCTV berbasis IP di Indonesia, Anthony menilai hal itu justru membuat pihaknya termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik.

“Sebagai produsen produk perangkat keamanan khususnya kamera CCTV yang terbesar ketiga di China, UNV akan selalu berusaha memberikan yang terbaik. Bukan saja bagi mitra bisnis kami, tetapi juga bagi end user kami,” pungkasnya.

Acara UNV Partner Event yang dihadiri lebih dari 100 orang ini, para peserta yang hadir sangat antusias dan interest, yang terlihat dari pertanyaan–pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta. Selain juga adanya kamera demo display hands on, dimana para peserta dapat langsung mencoba software monitoring dan juga keunggulan dari produk yang ditampilkan. (men)

Leave a Reply