Film Sebelum Iblis Menjemput Tawarkan Horor Penuh Kegelapan

SURABAYA (kabarsurabaya.com) – Film Sebelum Iblis Menjemput memang baru akan dirilis pada 9 Agustus 2018, namun menjelang perilisan serentaknya di bioskop, film horor karya sutradara Timo Tjahjanto ini sudah mendapat banyak review positif dari para penggemar film.

Beragam pujian dan tanggapan positif dilontarkan para penonton di linimasa sosial media mulai dari fans, pengamat film hingga selebritas usai menyaksikan film Sebelum Iblis Menjemput lewat acara Gala Premiere Jakarta (3/8/2018) dan sejumlah screening yang digelar khusus lebih awal dari tanggal rilisnnya di antaranya Bekasi (2/8/2018), Pondok Indah Mall (4/8/2018), Grand Indonesia (4/8/2018) serta sejumlah acara gala premiere daerah seperti di Bandung (4/8/2018), Cirebon (5/8/2018), Makassar (6/8/2018), serta Surabaya (7/8/2018).

Film Sebelum Iblis Menjemput Tawarkan Horor Penuh Kegelapan1

Apresiasi khusus diberikan kepada sang sutradara Timo Tjahjanto yang dikenal sebagai sutradara yang “dingin”. Dan film Sebelum Iblis Menjemput pun tidak luput dari ciri khasnya yang selalu menghadirkan sisi horor penuh kegelapan hingga menuju klimaks yang teramat mengerikan.

Timo tak pernah tanggung-tanggung mengeksplor akting para pemainnya. Di sini Chelsea Islan, Pevita Pearce, Karina Suwandi, Ruth Marini hingga Ray Sahetapy “dipaksa” berakting total hingga batas maksimal mereka, membuat film ini serasa menjadi mimpi buruk bagi mereka sendiri.

Para pemain film Sebelum Iblis Menjemput

“Kami sangat nyaman dalam berakting karena sutradara film ini Timo, selalu mendampingi dan memberikan arahan. Bahkan sebelum syuting, kami harus menjalani workshop selama sebulan,” terang Karina Suwandi dalam kesempatan screening film Sebelum Iblis Menjemput di Royal Plasa Surabaya, Selasa (7/8/2018).

Kombinasi jalan cerita, akting pemain, set adegan, visual effect hingga scoring membuat film Sebelum Iblis Menjemput dinilai mampu memenuhi ekspektasi dan hasrat penonton akan tontonan horor berkelas

Dalam film Sebelum Iblis Menjemput, effort mempertahankan hal-hal detail sangat diperhatikan, mulai dari properti shooting, make up hingga angle kamera, yang tujuannya untuk menghadirkan efek seram yang tidak setengah-setengah dan bukan murahan.

Karena itu, ayo buktikan apa benar review-review positif yang terlontar dari film Sebelum Iblis Menjemput ini benar adanya ? (men)

Leave a Reply