Emerald Group Gandeng Komunitas Jeep Kenalkan Cluster Terbaru Lewat Lomba Foto

JOMBANG (kabarsurabaya.com) – Pengembang perumahan Emerald Group punya cara berbeda untuk mengenalkan produk perumahanan terbarunya, Emerald Garden Premium Residence Jombang.

Cara yang diambil Emerald Group adalah dengan menggandeng komunitas otomotif dan menggelar lomba serta hunting foto model di atas mobil Jeep Wrangler, yang digelar on the spot di area hunian yang berada di di Jalan Nur Cholish Madjid, Desa Tunggorono Kecamatan Jombang Kota, beberapa waktu lalu.

Emerald Group Gandeng Komunitas Jeep Kenalkan Cluster Terbaru Lewat Lomba Foto

Selain berpose di atas jip, dua model itu juga bergaya di depan rumah tipe 45 yang digunakan sebagai contoh. Rumah sejenis itulah yang dipasarkan pengembang.

Begitu acara dimulai dengan pose dua gadis cantik secara bergiliran duduk santai di atas Jeep Wrangler, puluhan fotografer pun berebut mengabadikannya guna mencari gambar terbaik.

Puluhan fotografer yang datang dari Jombang maupun dari beberapa daerah diluar Jombang seperti Kediri, menjadikan lomba fotografi yang digelar Emerald Group semakin meriah. Apalagi dua terbaik dari lomba hunting foto model ini akan mendapatkan uang pembinaan.

Direktur Utama Emerald Group, Miftahul Amin menjelaskan, pengenalan komplek perumahan itu diramaikan dua acara. Yakni, lomba foto model dan gathering komunitas JK Owner Jawa Timur (Komunitas Pemilik Jeep Wrangler Jatim).

Emerald Garden Premium Residence Jombang, masih menurut Amin, memiliki lokasi yang cukup strategis. Selain dekat kawasan perbelanjaan, juga dekat akses tol. Sehingga jika ditempuh dari Surabaya hanya sekitar satu jam 10 menit.

Sebanyak 580 unit rumah akan dibangun di kompleks perumahan tersebut. Dari jumlah itu, dibagi menjadi empat kluster.

“Hari ini satu kluster kita promosikan. Dari harga Rp 410 juta per unit menjadi Rp 275 juta per unitnya. Tapi promo ini terbatas hanya sampai pertengahan Agustus ini saja,” terangnya.

Amin juga membeberkan sejumlah keunggulan rumah premium yang sedang dibangun pihak pengembang, seperti jaringan listrik bawah tanah, dilengkapi kamera CCTV (circuit closed television), serta one gate system (sistem satu pintu) dengan keamananan 24 jam.

“Soal air juga sangat tercukupi, airnya melimpah. Karena kita sudah koordinasi dengan PDAM Jombang,” pungkasnya. (men)

Leave a Reply